0 0
Zenless Zone Zero Bakal Rilis 4 Juli 2024, HoYoverse Buka Pra-registrasi Mulai Hari Ini - PORTAL BERITA

Zenless Zone Zero Bakal Rilis 4 Juli 2024, HoYoverse Buka Pra-registrasi Mulai Hari Ini

Read Time:2 Minute, 56 Second

warriorweeknow, Jakarta – Zenless Zone Zero, game action-RPG baru dari HoYovere, diperkirakan akan diluncurkan secara global dalam waktu dekat.

Informasi mengenai tanggal rilis Zenless Zone Zero telah muncul di halaman Apple App Store. Berdasarkan laman App Store pada Selasa (23/4/2024), Zenless Zone Zero (ZZZ) akan dirilis pada 3 April 2024.

Tergantung wilayah negaranya, game baru HoYovere ini akan diluncurkan pada tanggal 3 atau 4 April 2024.

Di Indonesia sendiri tertulis ZZZ akan diluncurkan pada tanggal 4 April 2024 untuk pengguna iOS. Namun HoYovere belum memastikan tanggal perilisan game tersebut.

Menurut tim Tekno warriorweeknow, pemain yang ingin memainkan game ini di iPhone, iPad, dan iPod Touch harus menggunakan minimal iOS 10.0 atau lebih baru.

Selain itu, pemain harus menyiapkan kapasitas memori minimal 3,4 GB. Selain iOS, game ini juga telah dirilis di platform lain.

Game ini akan tersedia di platform Android, PC (via Epic Store) dan PlayStation 5 (PS5). Jelang peluncurannya, pihak pengembang juga telah membuka pendaftaran pendahuluan.

Sebagai bagian dari fase pra-registrasi Zenless Zone Zero, para proxy (pemain ZZZ) di seluruh dunia akan mendapatkan hadiah menarik ketika jumlah pra-registrasi mencapai target.

Pengembang menyatakan bahwa hadiah tertinggi adalah: 20 Master Tapes (untuk mendapatkan karakter langka), Agen Corin (karakter dalam game), 30.000 Denny dan Boopon (Coup-En).

Jadi, apakah kamu akan memainkan Zenless Zone Zero saat dirilis nanti di platform berbeda?

 

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYovere. Dalam game ini, peradaban modern telah dihancurkan oleh bencana yang disebut Hollow.

Bencana aneh ini tiba-tiba muncul dan penuh dengan monster mengerikan yang disebut Aetherals.

Di tengah bencana ekstrim, kota New Eridu menggunakan teknologi dan sumber daya untuk mengatasi bencana Hollow dan berhasil bangkit kembali menjadi satu-satunya kota yang tersisa.

Dalam permainan, pemain berperan sebagai proxy – seorang ahli profesional yang memandu orang melalui labirin Hollow.

Tugas utama pemain adalah membimbing orang-orang dengan tujuan tertentu dalam menjelajahi area berbahaya tersebut.

Selain karakter unik, pemain juga dapat menjelajahi Hollow, mengalahkan musuh raksasa, menyelesaikan berbagai tugas, dan mengungkap misteri New Eridu, mercusuar terakhir peradaban modern.

Sebelumnya, HoYovere baru saja mengumumkan telah membuka pendaftaran uji teknis untuk game barunya yaitu Zenless Zone Zero untuk pemilik konsol PlayStation 5 (PS5).

Ini merupakan tes tertutup HoYovere yang kesekian kalinya sejak diumumkannya Zenless Zone Zero (ZZZ) pada tahun 2022.

 Kini, pemain yang memiliki konsol PS5 berkesempatan menjajal game milik Hoyovere tersebut. Karena ketersediaannya terbatas, pemain harus mendaftar terlebih dahulu.

Mengutip pengumuman resmi HoYovere, Kamis (11/4/2024), pendaftaran uji teknis PS5 Zenless Zone Zero akan dimulai pada 10 April hingga 17 April 2024.

“Akun yang berpartisipasi dalam pengujian teknis PS5 terbatas, tidak ada opsi pembayaran, dan data akan dihapus setelah uji coba berakhir,” tulis HoYovere.

Pihak developer asal Tiongkok juga menjelaskan bahwa game Zenless Zone Zero yang dapat dimainkan masih dalam tahap pengembangan. “Konten uji beta tidak mewakili rilis game di seluruh dunia.”

Lantas, bagaimana cara mendaftar tes teknis Zenless Zone Zero PS5? Periksa di bawah:

Kunjungi situs resmi Zenless Zone Zero di: https://zenless.hoyoverse.com/en-us/news/123171 Masukkan informasi login akun HoYovere Anda. Ikuti informasi di layar dan selesaikan survei. Setelah pendaftaran dan batas waktu, HoYovere akan menginformasikan kepada seluruh proxy (sebutan pemain ZZZ) melalui email jika lolos seleksi.

Selain itu, pengembang telah menetapkan sejumlah ketentuan jika delegasi ingin mengikuti tes teknis ini: Anda harus berusia 16 tahun ke atas untuk berpartisipasi. Unduhan Zenless Zone Zero PS5 Tech Test diperkirakan sekitar 40 GB. Tidak perlu berlangganan PlayStation Plus. Data yang disimpan dari pengujian tidak akan ditransfer ke versi final.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %