Viral! Wanita Suku di Benua Hitam Tawari Seks untuk Para Tamu

Read Time:2 Minute, 27 Second

Afrika –¬†Afrika masih dianggap sebagai benua dengan keunikan tersendiri. Keberadaan banyak suku dan kehidupan sosialnya yang unik membuat banyak orang tertarik untuk berkunjung ke sana.

Belum lagi keindahan alam, flora dan faunanya yang tiada duanya. Wajar jika hingga saat ini benua gelap ini selalu menjadi favorit. Namun siapa sangka ternyata ada satu lagi hal menarik yang jarang diketahui banyak orang. Tentang penampilan wanita.

The Guardian Nigeria memberitakan pada Rabu 22 November 2023 bahwa suku Himba merupakan salah satu suku terindah di benua Afrika dibandingkan suku lainnya.

Pasalnya mereka dikenal sebagai wanita tercantik di benua hitam. Maka wajar saja jika banyak fotografer yang rela melakukan perjalanan di dalam ruangan hanya untuk mengabadikannya. Tentunya atraksi ini juga dapat menjadi keuntungan bagi masyarakat suku Himba. Menawarkan seks kepada pengunjung

“Berikan penghargaan pada saat jatuh temponya.” Pepatah ini sangat diapresiasi oleh suku ini.

Jika ada tamu yang datang dan menunjukkan ketertarikan, pihak rumah harus memberikan perawatan Okujepisa Omukazendu.

Artinya istri bisa diberikan kepada tamu untuk menginap. Sedangkan suaminya tidur di kamar lain. Tradisi ini memiliki makna tersendiri bagi suku Himba yang bertujuan untuk meredam rasa cemburu dan meningkatkan hubungan antarmanusia.

Di suku Himba, perempuan diketahui tidak banyak berperan dalam pengambilan keputusan. Ketaatan pada suami adalah yang terpenting. Dia mempunyai pilihan untuk menolak atau menerima tidur dengan tamu yang datang.

Belum pernah mandi Siapa sangka warna kulit menakjubkan ini jarang sekali didapat dari air murni.

Sebab, kondisi kawasan tersebut rendah air. Oleh karena itu, wanita Himba menggunakan bahan khusus untuk membersihkan diri dan mencegah masuknya kotoran. Mereka mengoleskan otjize, pasta mentega, lemak, dan okra merah, dan terkadang mengharumkan tubuh mereka dengan resin aromatik.

Begitu pula dengan rambut para wanita suku ini yang juga menggunakan bahan ini untuk membersihkan diri dari segala kotoran. Maka tak heran jika sebagian orang menganggap penampilannya eksotis.

Mungkin benar ramuan yang digunakan suku Himba dinilai berhasil menjaga kebersihan. Nantinya, rambutnya sendiri dikepang menjadi banyak kepang bagi mereka yang sudah menikah. Sebaliknya, mereka yang masih lajang hanya mengepang rambutnya menjadi dua kepang. Hal ini jelas berlaku bagi pria.

Bedanya, setelah dilap, para bujangan menata rambutnya menjadi bentuk tanduk. Dan pria yang sudah menikah hanya perlu menutup kepalanya saja.

Meski mengandung bahan-bahan tak biasa yang mewarnai tubuh, siapa sangka ternyata ada banyak manfaat yang jarang diketahui. Oleh karena itu, warna merah yang digunakan dianggap sebagai simbol bumi dan darah.

Lapisan berwarna merah ini juga melindungi kulit wanita Himba dari sinar matahari dan menjaga kelembapan kulit.

Banyak orang yang menganggap gaya Himba aneh, namun mereka tahu bahwa Himba memiliki kelebihan tersendiri. Bentuk dan gaya rambut suku Himba kini dianggap sebagai salah satu wanita tercantik di Afrika.

Meski pada awalnya banyak orang mungkin menggelengkan kepala saat menyadari kelebihan tampilannya, namun semua itu masuk akal. 7 Insiden di Hanteo Music Awards 2024, Penonton Pipis dan Berhubungan Seks. Hanteo Music Awards 2024 di Korea Selatan menjadi perbincangan hangat karena beberapa alasan. Meski susunan pemainnya luar biasa, sebuah insiden langka terjadi. warriorweeknow.co.id 19 Februari 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Angger Dimas Beri Pesan Ini ke Tersangka dalam Kasus Meninggalnya Dante
Next post Mengenal Ferrock, Bahan Pengganti Semen Masa Depan