0 0
Viral! Para Wanita Mengantre di Salon Jelang Lebaran, Netizen Ngakak - PORTAL BERITA

Viral! Para Wanita Mengantre di Salon Jelang Lebaran, Netizen Ngakak

Read Time:50 Second

JAKARTA – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, banyak perempuan yang akan mempercantik diri. Salah satunya adalah pergi ke salon kecantikan untuk melakukan prosedur.

Namun siapa sangka menjelang libur Bayram, sejumlah aula mulai dipenuhi pengunjung. Seperti yang diunggah dari akun TikTok @seen.ta.

Ia menceritakan suasana pendopo di Kota Palembang yang ramai pengunjung. Lucunya, Anda mungkin melihat beberapa pelanggan eyelash lift berdiri antre dengan mata tertutup.

“Perang Takjil (X), Balai Perang,” demikian bunyi akun tersebut.

Beberapa wanita terlihat mengantri untuk prosedur pengangkatan atau pengeritingan bulu mata. Sepertinya bulu mata Anda baru saja mendapat perawatan dan menunggu perawatan selanjutnya.

Selagi menunggu, klien yang bulu matanya dicabut duduk mengantri, seolah-olah sedang mengantri untuk prosedur selanjutnya.

“Pov: penyangga bulu mata,” tulis akun tersebut.

Selain pengencangan bulu mata, beberapa wanita juga mungkin menjalani perawatan rambut dan prosedur lainnya. Aula itu tampak penuh sesak.

Momen aula yang dipadati pengunjung menjelang Idul Fitri membuat warganet tertawa terbahak-bahak. Mereka tak menyangka banyak juga wanita yang berusaha tampil cantik dan imut di hari Idul Fitri ini.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %