0 0
Top 3: Biaya Sekolah di STIP Jakarta Bikin Penasaran - PORTAL BERITA

Top 3: Biaya Sekolah di STIP Jakarta Bikin Penasaran

Read Time:1 Minute, 48 Second

warriorweeknow, Jakarta Sekolah Tinggi Ilmu Kelautan (STIP) Jakarta kini kembali menjadi perbincangan publik, seiring meninggalnya seorang mahasiswa STIP Jakarta usai dianiaya atasannya kembali viral.

Kejadian bermula saat cucu korban Sataria Ananta Rustica alias P (19) dan keempat temannya sedang berjalan riang. Kemudian mahasiswa tahun kedua memanggilnya.

Dilatarbelakangi kejadian tersebut, informasi mengenai biaya sekolah STIP banyak dibaca. Daftarnya hingga Senin (6/5/2024) adalah sebagai berikut: 1. STIP Jakarta jadi pembantaian, merugikan sekolah

Sekolah Tinggi Ilmu Kelautan (STIP) Jakarta kini kembali menjadi perbincangan hangat masyarakat, seiring dengan viralnya kembali kematian seorang mahasiswa STIP Jakarta setelah dianiaya oleh atasannya.

Kejadian bermula saat cucu korban Sataria Ananta Rustica alias P (19) dan keempat temannya sedang berjalan riang. Kemudian mahasiswa tahun kedua memanggilnya.

Korban bersama teman-temannya disuruh ke kamar mandi lantai dua STIP Jakarta. Korban dan keempat temannya diminta berbaris bersama orang yang lebih tua. Kekerasan diduga terjadi saat korban sedang mengenakan pakaian olah raga di lantai tiga gedung pendidikan sekolah tersebut.

Lagi…

Tim Thomas Indonesia berhasil mencapai final. Jonathan Christie dan rekan setimnya di Chinese Taipei berhasil menjuarai semifinal Piala Thomas 2024 saat Indonesia mengalahkan Chinese Taipei setelah Anthony Sinisuka Ginting, Fajr Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Jonathan Christie semuanya menyumbang poin.

Langkah tim Thomas Indonesia ini mengikuti jejak tim Uber Indonesia yang juga akan berlaga di final Piala Uber 2024 setelah menang dramatis 3-2 atas Korea Selatan pada Sabtu sore, atau hanya beberapa jam sebelum tim Piala Thomas Indonesia. turnamen.

Sudah lama sekali Indonesia tidak bertemu di final Piala Thomas dan Uber. Terakhir kali Indonesia lolos ke final Piala Thomas dan Uber secara bersamaan adalah pada tahun 1998.

Lagi…

Ipswich Town akhirnya kembali ke Liga Premier. Ipswich Town adalah klub pemain timnas Indonesia Elkan Bagot.

Diketahui, Ipswich Town kembali ke papan atas Liga Inggris atau Premier League untuk pertama kalinya sejak 2002 lewat kemenangan melawan Huddersfield, Sabtu (4/5/2024).

Dengan kemenangan tersebut, Elkan Bagot pun berpeluang menjadi pemain Timnas Indonesia pertama yang bermain di Liga Inggris.

Ipswich Town menyelesaikan musim dengan 96 poin, tepat di belakang juara Leicester pada 2011/2012, dan menjadi tim pertama Southampton yang melaju dari kasta ketiga Liga Inggris ke kasta pertama dalam musim berturut-turut.

Lagi…

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %