0 0
Tayang 27 Maret, Dokumenter 'Hope on the Street' Tampilkan J-Hope Ngedance di Jalanan Kota - PORTAL BERITA

Tayang 27 Maret, Dokumenter ‘Hope on the Street’ Tampilkan J-Hope Ngedance di Jalanan Kota

Read Time:1 Minute, 4 Second

warriorweeknow, JAKARTA – Salah satu anggota BTS, J-Hope merilis trailer serial dokumenter “Hope in the Street”. Dalam video teaser tersebut, J-Hope berbicara tentang kecintaannya pada menari dan turun ke jalan untuk memamerkan gerakannya.

Dilansir Allkpop, Kamis (29/2/2024), Hope on the Street Vol. 1 merupakan album spesial untuk pria bernama asli Jung Hoseok ini. Album baru berisi enam lagu ini disertai dengan enam bagian dokumenter tentang perjalanan dance J-Hope saat ia tampil bersama penari jalanan di kota Osaka (Jepang), Paris (Prancis), New York (AS), serta Seoul. dan Gwangju (Korea Selatan).

Kedua rilisan tersebut akan mengangkat tema tarian, yang merupakan inti dari akar dan identitas artistik J-Hope. Episode pertama serial dokumenter berusia 30 tahun ini akan tayang di Prime Video pada 27 Maret.

Episode baru setiap Kamis dan Jumat. “Hope on the Street Vol.1” akan tayang perdana pada 29 Maret pukul 13.00 KST.

Sebelumnya telah terungkap tracklist Hope on the Street Vol.1. Sementara itu, daftar artis yang berkolaborasi dengan J-Hope mengejutkan penggemar.

1. “Di Jalan” (versi solo)

Versi solo “Op straite” yang telah lama ditunggu-tunggu telah hadir! Fans tidak sabar untuk mendengar J-Hope dengan segala kejayaannya.

2. “Aku penasaran…” (dengan Jungkook BTS)

Setelah itu, J-Hope berbagi cintanya dengan sesama anggota BTS, Jungkook.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %