Shin Tae-yong Disebut Pelatih Bola Paling Sibuk Oleh Media Vietnam

Read Time:1 Minute, 26 Second

Jakarta – Kiprah Shin Tae Yong bersama timnas Indonesia di Piala Asia 2023 belum usai. Pekerjaan pelatih asal Korea Selatan ini akan semakin sibuk dalam dua bulan ke depan. Media Vietnam, TheThao 247 menyebutnya sebagai pelatih yang sangat sibuk.

Dilaporkan oleh TheThao247 pada 11 Februari 2024, tampaknya masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan ahli strategi asal Korea ini. Pelatih Shin Tae-yong, selain menjadi penasehat tim tuan rumah, diperkirakan akan segera kembali ke Indonesia untuk persiapan menghadapi timnas Indonesia.

“Sepertinya ahli strategi asal Korea ini punya banyak pekerjaan yang harus diselesaikan ke depannya. Pelatih Shin Tae-yong, selain menjadi penasihat tim negara asalnya, diharapkan segera kembali ke Indonesia untuk persiapan menghadapi tim nasional Indonesia. tim,” tulis TheThao247.

Kehadiran Shin Tae Yong di klub Korea Selatan Seongnam FC membuatnya mendapat perhatian media Vietnam. Ternyata mereka bekerja di klub tersebut atas izin PSSI.

Di Seongnam FC, Shin Tae Yong adalah Ketua Komite Penasihat. PSSI memberikan persetujuan atas postingan tersebut dan akan dilaksanakan mulai awal Oktober 2023.

Perhatian media Vietnam jelas didasarkan pada fakta bahwa sang pelatih baru saja menyelesaikan tugasnya untuk Piala Asia 2023, dan yang mengejutkan, Shin Tae-Yong masih bisa meluangkan waktu untuk itu.

Setelah menyelesaikan beberapa tugas, pelatih ini harus segera kembali ke Indonesia karena tim senior Indonesia akan bermain di Kualifikasi Piala Dunia 2026 kedepannya.

Peristiwa ini sangat penting, meski bukan tujuan Shin Tae Yong. Selain membawa tim Indonesia lolos ke babak ketiga, juga dianggap berpeluang lolos ke babak selanjutnya. Jelang Indonesia U-23 vs Irak U-23, Shin Tae-yong ‘Sentil’ AFC Shin Tae-yong sindir Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) jelang laga perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 antara Indonesia U-23 23 melawan Irak. U-23. warriorweeknow.co.id 1 Mei 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Bisa Beli via Aplikasi PLN, Segini Harga Tiket PEVS 2024
Next post Pentingnya Kesehatan Mental di Dunia Kuliah