Semifinal Indonesia Masters 2024 Terhenti Akibat Api di Istora Senayan

Read Time:1 Minute, 0 Second

Jakarta – Semifinal Pertama Indonesia Masters 2024 Ganda Putri Thailand Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai Vs. Zhang Shu Xian/Zheng Yu asal Tiongkok di Istora Senayan, Sabtu sore WIB 27 Januari 2024 dihentikan sementara.

Pertandingan sempat terhenti akibat adanya kebakaran pada batang besi puncak Istora Senayan. Apinya tidak terlalu besar, namun menimbulkan asap yang mengganggu.

Kebakaran yang bermula dari besi penyangga kabel penerangan itu diduga akibat korsleting. Dengan demikian, pertandingan baru bisa dimulai kembali setelah proses koreksi selesai.

Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) baru-baru ini memberikan informasi tersebut melalui akun Twitter resminya. Menurut mereka, itu adalah kejadian yang tidak terduga dan pertandingan pasti akan dimulai kembali.

“Karena keadaan yang tidak terduga, pertandingan Istora Senayan dihentikan sementara. Pertandingan Daihatsu Indonesia Masters 2024 akan dilanjutkan segera setelah masalah tersebut teratasi.”

Ada sedikit ketegangan di antara penonton di tribun dekat api yang muncul. Namun kondisinya bisa dipastikan agar tidak terkena dampak buruk.

Hingga artikel ini terbit, pertandingan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dan Zhang Shu Xian/Zheng Yu terus berlanjut. Alasan Indonesia Open 2024 tetap digelar di Istoria Senayan Ketua Panitia Penyelenggara Indonesia Open 2024 Armand Darmadji membeberkan alasan utama mengapa turnamen BWF Super 1000 kembali digelar di Istoria Senayan Jakarta. warriorweeknow.co.id 3 April 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Fitur terbaru Android 15, Bisa Lacak HP yang Hilang Meski dalam Kondisi Mati
Next post Kolaborasi dengan Posan Tobing, Jimmy Nazwar Rao Wujudkan Mimpi Jadi Penyanyi