Pernah Ditumpangi 2 Kepala Negara, Mobil Ini Dijual dengan Harga Fantastis

Read Time:1 Minute, 15 Second

Inggris, 3 Februari 2024 – Range Rover yang pernah dimiliki mendiang Ratu Elizabeth II dijual dengan harga fantastis. Mobil ini bukanlah SUV mewah biasa karena memiliki sejarah dan karakter tersendiri.

Pada bagian luar, mobil ini dibalut cat biru metalik yang cantik. Di dalam, terdapat interior kulit merah yang mewah, lengkap dengan sistem hiburan kursi belakang, pengatur suhu empat arah, sunroof panoramik, dan tirai jendela elektrik.

Dikutip warriorweeknow Otomotif dari laman Autevolution, harga Range Rover ini dibanderol £224.850 atau setara Rp 4,2 miliar. Lebih baik dari Range Rover baru yang dibanderol dengan harga £100.000 (Rp 1,9 miliar).

Ini bukanlah harga yang mahal. Nilai mobil ini tergolong tinggi karena pertama kali digunakan oleh Ratu Elizabeth II. Di antara tokoh lain yang bertahan di dalam adalah mantan presiden Amerika Serikat, Barack Obama.

Menurut penjualnya, sirine polisi yang semula dipasang tidak ada, namun terlihat stiker khusus penandanya. Tangan khusus yang diminta oleh Ratu ada di banyak sudut, dan bisa menjadi bahan pembicaraan menarik jika Anda memutuskan untuk membeli.

Mobil ini dibeli oleh keluarga kerajaan Inggris pada tahun 2016, dan merupakan SDV8 Autobiography LWB (long wheelbase).

Yang terpenting, pembeli mobil ini akan lebih tertarik dengan nilai sejarahnya dibandingkan menggunakannya sebagai kendaraan sehari-hari.

Range Rover milik Ratu Elizabeth II merupakan mobil istimewa yang menawarkan perpaduan keindahan dan sejarah. Harganya mungkin mahal, namun bagi para pecinta dan kolektor mobil, mobil ini bisa menjadi aset yang tak ternilai harganya. Terkejut melihat banyaknya Daihatsu Xenia yang sudah 20 tahun hadir di Indonesia warriorweeknow.co.id 10 Mei 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Harga Emas Antam Turun Jadi Rp 1,211 Juta per Gram
Next post Persani Bentuk Tim Kawal Persiapan Rifda ke Olimpiade Paris