Paranormal Ini Ungkap Dante Ingin Sang Ibu Tamara Tyasmara Berkata Jujur

Read Time:2 Minute, 26 Second

warriorweeknow Showbiz – Isu meninggalnya Dante, putra semata wayang Tamara Tyasmara terus berlanjut dan penyelidikan terus dilakukan untuk mengetahui siapa terlibat dan tersangkanya.

Seperti diketahui, kematian Dante masih menyisakan misteri siapa sebenarnya pembunuh bocah 6 tahun tersebut. Ingat, jika melihat kasus ini, Anda tidak bisa hanya menyebut satu orang saja sebagai tersangka.

Namun, ada nama lain yang harus dicantumkan dalam meninggalnya pemegang nama asli, Raden Andante Khalif Pramudyo. Kabar perkembangan meninggalnya Dante masih menyita perhatian masyarakat. Pasalnya, hanya sedikit orang yang mencurigai kematian aneh Dante.

Selain sang kekasih, ibu Dante, Tamara Tyasmara, juga menuding masyarakat sering melakukan hal-hal tidak pantas di depan media. Kecurigaan masyarakat semakin memuncak setelah beredar video baru-baru ini di media sosial yang memperlihatkan seorang pria terlibat dalam kematian Dante.

Dikutip Selasa 20 Februari 2024, Psikis Bunda Retno yang diunggah akun TikTok @ganjilmisteri mengungkap misteri di balik kematian Dante. Baru-baru ini, Bunda Retno yang bersifat spiritual mengungkapkan dirinya sempat berdialog internal dengan anak Tamara Tyasmara dan Agger Dimas.

Almarhum Dante mendapat ilham ilahi tentang kematiannya yang ia laporkan kepada Bunda Retno. Saat berbincang internal dengan ibu Retno, bocah 6 tahun itu menyemangati ibunya untuk mengatakan yang sebenarnya.

Misteri mendiang lewat komunikasi rahasia dengan Bunda Retno sangat menarik untuk disimak, apalagi ada pesan yang didapat Tamara dan berani mengatakan yang sebenarnya atas kejadian selama ini.

“Sekarang mamaku telepon aku, aku kasih dia duka, dia minta mamanya jujur, jujur. Karena dia sayang mamanya,” kata mamaku Retno, merujuk pada unggahan kanal YouTube Ganjil Misi pada Selasa, 20 Februari , 2024.

Selain itu, dalam video yang dibagikan kanal YouTube Ganjil Misi terungkap bahwa melalui tarot tersebut, sebuah media bernama Bunda Retno berhasil mengetahui fakta bahwa Dante mengalami kekerasan yang terjadi sebelum kejadian buruk di kolam renang. kehidupan.

Melalui kartu tarot, Bunda Retno juga melihat Dante bisa berbahaya jika memberikan detail kejadian kepada ayahnya.

“Anak umur 6 tahun belum bisa berbuat apa-apa. Yang membuatnya takut adalah berbicara dengan ibunya yang sudah tua, yaitu ayahnya, karena dia tahu ibunya sering meminta uang,” kata Ibu Suri.

Tanggapan warganet

Sontak saja, video unggahan yang dibagikan akun TikTok @Ginjalmisteri menarik perhatian banyak netizen di media sosial.

“Jadilah peramal yang tangguh,” tulis salah satu blog.

“Aku indigo… Aku harus mengatakan apa yang Dante katakan,” tulis seseorang.

“Suster Sara Wijayanto butuh pertolongan, mohon maaf Dante masih muda,” sahut yang lain.

“Mungkin Bu Ningsing Tinmpu bisa membantu dengan menelepon Dante untuk memberitahu mediator,” sahut yang lain.

“Alasannya masih belum jelas,” sahut yang lain.

“Aku bukan indigo, tapi tiap ngobrol sama ibu Dante jadi dikit-dikit,” sahut yang lain.

“Betul pengisi AQ, kalau ibu Dante yang mempersiapkan kematian Dante, air matanya akan air mata buaya, semua akan terungkap, meski disembunyikan, akan terungkap,” tulis seseorang. Seorang bocah lelaki berusia 6 tahun tenggelam di kolam renang di Cikarang karena menolak memakai jaket pelampung. Seorang gadis berusia 6 tahun bernama S tenggelam saat berenang di kolam renang kawasan Cikarang, Kabupaten Bekasi bagian utara. warriorweeknow.co.id 19 April 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 3 Zodiak Ini Punya Kepribadian Keras, Gengsi Minta Maaf Duluan
Next post Hari Obesitas Sedunia 4 Maret 2024, Kenali Salah Satu Penanganan Obesitas Lewat Operasi Bariatrik