0 0
Naik Moge Tak Seindah yang Dibayangkan, Sulit Melahap Tikungan Tajam dengan Tanjakan Curam - PORTAL BERITA

Naik Moge Tak Seindah yang Dibayangkan, Sulit Melahap Tikungan Tajam dengan Tanjakan Curam

Read Time:1 Minute, 20 Second

warriorweeknow, Jakarta – Pencinta sepeda motor pasti ada saatnya ingin memiliki sepeda motor atau motor gede. Moge memiliki keindahan tersendiri, berdasarkan desain terbaiknya dengan mesin tinggi. Suara janggutnya menenangkan dan mampu memacu adrenalin saat berkendara.

Namun mengendarai motor gede tidak selalu seindah yang dibayangkan. Sepeda motor berukuran besar menyulitkan penggunanya saat melaju pelan dan ingin berbelok.

Hal serupa juga diungkapkan pemilik akun TikTok @tripleblackzx melalui video yang diposting pada Rabu (21/12/2023). Awalnya pemilik akun tersebut sedang mengendarai sepeda motor bersama teman-temannya. Saat itu mereka melewati jalan setapak yang ujungnya memiliki tikungan tajam.

Medan ini cukup sulit bagi teman-temannya. Ada seorang teman yang sedang mengendarai sepeda motor dan harus ditolong oleh seorang laki-laki saat berbelok.

Bahkan harus menahan dan mendorong agar tidak kehilangan keseimbangan sepeda motor. Tak lama kemudian sepeda motor berwarna biru itu sudah bisa dikendarai kembali.

Maka saatnya Kawasaki Ninja ZX-10 R mencoba menaklukkan bidang tersebut. Dengan bantuan dan usaha keras pria tersebut, dia akhirnya bisa pergi lagi. Menariknya, pengelola akun tersebut tidak mengikuti cara temannya untuk kabur dari pendakian. Dia mengambil langkah untuk berbelok ke tempat yang agak jauh.

Kemudian menunggu teman-temannya melintasi gunung. Kini posisinya tidak perlu lagi berbelok, lurus saja dan tidak ada kesulitan.

 

Video yang sudah disukai lebih dari 1,3 ribu kali ini mendapat komentar berbeda dari media. Kebanyakan dari mereka terkejut saat ini. “Seperti derek truk ya om, jauh 😭,” tulis Sepry, “harganya mahal, pajaknya berat, bahkan nyetirnya susah, susah banget buat motor Mahal,” kata Mx dalam hati, “gak susah kalau motornya gitu terus tangki bensinnya terguling 🗿,” detailnya panggil saja bro D

 

Sumber: Otosia.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %