0 0
Momen Romantis Rizky Febian dan Mahalini sebagai Pasutri: Doa dan Harapan untuk Masa Depan - PORTAL BERITA

Momen Romantis Rizky Febian dan Mahalini sebagai Pasutri: Doa dan Harapan untuk Masa Depan

Read Time:1 Minute, 22 Second

JAKARTA – Rizky Febian dan Mahalini kini tengah menjalani masa sebagai pengantin baru. Seperti diketahui, Rizky Febian dan Mahalini resmi menikah pada Jumat 10 Mei 2024. 

Pernikahan Iky dan Lini dilangsungkan di sebuah hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Upacara pernikahannya mengikuti adat istiadat Sunda. Rizky Febian menyodorkan mahar atau mahar kepada Mahalini berupa Rp 10.050.000 serta logam mulia seberat 20 gram dan 24 gram. 

Usai akad nikah pagi, kedua mempelai menggelar resepsi pernikahan pada malam harinya yang dihadiri banyak pasangan, anggota keluarga, dan sesama artis. Perayaan pernikahan Rizky Febian dan Mahalini tak hanya dihadiri Presiden Joko Widodo dan istri Iriana. 

Pada Kamis, 30 Juni 2024 malam, Rizky Febian dan Mahalini akhirnya tampil pertama kali sebagai suami istri di hadapan publik dan awak media, sehingga membahagiakan pasangan pengantin baru tersebut. 

Keduanya menghadiri gala premiere film dokumenter Harta Tahta Raisa tentang penyanyi Raisa di Epicentrum XXI di Kuningan, Jakarta Selatan.

Sesampainya di lokasi kejadian, keduanya tidak banyak bicara dan langsung menuju studio film. Pasangan tersebut hadir bersama dengan mengenakan pakaian berwarna merah sesuai dress code yang ditetapkan untuk acara tersebut. 

Sesampainya di rumah, tak satu pun dari mereka berbicara banyak. Rizky Febian meminta doa terbaik untuk pernikahannya dengan Mahalini. 

“Kita doakan saja semoga kita menghadirkan yang terbaik,” kata Rizky Febian sebelum menuju mobil meninggalkan venue.

FYI: Usai resepsi pernikahan di Jakarta, keduanya melangsungkan pernikahan di Bali pada Jumat, 17 Mei 2024. Bali sendiri dikenal sebagai kampung halaman Mahalini. Rizky Febian tampil live usai disebut-sebut sebagai Oplas, Bagian Hidung Jadi Sorotan. Penyanyi Rizky Febian belakangan menjadi sorotan di media sosial. Pasalnya, suami Mahalini dikabarkan menjalani operasi plastik di Korea Selatan. warriorweeknow.co.id 9 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %