MG Ungkap Mobil Listrik yang Akan Meluncur di IIMS 2024: Station Wagon Berdesain Sporty

Read Time:2 Minute, 28 Second

warriorweeknow, Jakarta – MG Motor Indonesia akan menghadirkan dua kendaraan listriknya di Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 yang berlangsung pada 15-25 Februari 2024 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Melalui tawaran ini, MG ingin menunjukkan komitmennya untuk memimpin era baru mobilitas listrik di Indonesia.

Menurut Arief Syarifudin, Marketing and PR Manager MG Motor Indonesia, dalam upaya “Charge Up The Future” MG siap menghadirkan inovasi tanpa batas, memperjelas status kendaraan listrik dengan memperkenalkan dua model baru yang dirancang untuk menstimulasi pikiran dan emosi. memenuhi harapan pasar Indonesia yang kuat.

Detail mengenai kedua kendaraan listrik yang masih belum diketahui ini belum terungkap sepenuhnya. Namun MG menawarkan teaser menarik, salah satunya adalah station electric vehicle (BEV) dengan performa prima, desain sporty dan modern, dirancang untuk melengkapi kehidupan penduduk perkotaan yang aktif. Mobil tersebut juga akan menghadirkan berbagai kenyamanan dan teknologi canggih, menjanjikan pengalaman berkendara tak terlupakan bagi konsumen Indonesia masa kini.

” Apa saja yang akan dihadirkan MG di IIMS selanjutnya? Kami mengundang seluruh pecinta mobil tanah air untuk mengunjungi stand MG dan menyaksikan hal-hal menakjubkan yang kami miliki. Mobil listrik terbaru dari MG, dengan kemewahan, inovasi dan performa yang belum pernah ada sebelumnya, bertujuan untuk mengubah visi mobilitas berkelanjutan,” kata Arief dalam keterangan resminya di Jakarta, Selasa (13/2/2024).

MG bermaksud menjadikan IIMS 2024 fase revolusioner dalam visi kendaraan listrik, yang tidak hanya memberikan alternatif moda transportasi yang tidak mencemari lingkungan, tetapi juga simbol kemajuan teknologi, desain, dan gaya hidup. Dengan inovasi terbaru ini, MG bertujuan tidak hanya untuk menyediakan kendaraan yang efisien dan ramah lingkungan, tetapi juga untuk memotivasi dan menginspirasi masyarakat untuk berpartisipasi dalam revolusi kendaraan listrik, mendorong kita semua menuju masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan.

Morris Garages (MG) bakal meluncurkan dua mobil listriknya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Kehadiran kendaraan roda empat bertenaga baterai besutan pabrikan balap asal Inggris dan China itu menjadi bukti nyata komitmen perusahaan perusahaan untuk itu. mempercepat transisi menuju mobilitas berkelanjutan di negara ini.

Arief Syarifudin, Direktur Pemasaran dan Humas MG Motor Indonesia menyampaikan visi perusahaan, melalui IIMS 2024, dan ingin menegaskan kembali visi MG untuk mendukung dan mempercepat adopsi kendaraan listrik di Indonesia.

“Kami yakin dengan memperkenalkan dua kendaraan listrik terbaru kami, kami dapat memberikan pilihan yang lebih luas kepada konsumen Indonesia untuk beralih ke mobilitas lingkungan,” kata Arief.

Kedua kendaraan listrik MG yang akan meluncur di IIMS 2024 pada 15 Februari mendatang merupakan bagian dari strategi memperkuat posisi MG di pasar listrik Tanah Air.

Meski belum ada detail lebih lanjut mengenai kedua mobil listrik barunya ini, namun jadwal peluncurannya menunjukkan ambisi MG untuk memimpin pasar mobil listrik di Indonesia.

Tidak hanya dengan menyediakan produk berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan mobilitas modern, namun juga dengan berkontribusi terhadap upaya global untuk mengurangi dampak lingkungan.

Kehadiran empat model EV dari MG, termasuk New MG ZS EV dan MG 4 EV produksi lokal, tidak hanya memperluas pilihan kendaraan listrik di Indonesia – tetapi juga menandai langkah besar menuju masa depan yang berjalan lebih stabil.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post UIN Jakarta Masuk dalam Daftar Universitas Terbaik Dunia pada QS World University Ranking 2024
Next post Bandung bjb Tandamata Bersyukur Mampu Jinakkan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia