0 0
Menantu Anwar Usman Jadi Direktur Anak Usaha, Ini Kata Pertamina Patra Niaga - PORTAL BERITA

Menantu Anwar Usman Jadi Direktur Anak Usaha, Ini Kata Pertamina Patra Niaga

Read Time:1 Minute, 6 Second

Jakarta – Setelah keponakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) Bagkar Ikhlasul Arif, kini menantu hakim konstitusi Anwar Osman, Joko Priyambod, menjadi perbincangan di media sosial. Nama Joko masuk dalam daftar keluarga orang nomor satu Indonesia yang menduduki jabatan senior di pemerintahan dan BUMN.

Patut dicatat, Joko baru-baru ini diangkat menjadi Direktur Pemasaran dan Operasional PT Patra Logistics, anak perusahaan PT Pertamina Patra Niaga. Jabatan Joka di anak usaha ini dibenarkan oleh Sekretaris Perusahaan Pertamina Patra Niaga Irto Ginting.

Irato mengatakan, penunjukan Jok Priyambodo dilakukan sesuai ketentuan yang berlaku. Proses pengangkatan Bapak Joko Priyambodo sebagai Direktur Pemasaran dan Operasional Patra Logistics pada tanggal 20 Mei 2024 telah dilaksanakan sesuai ketentuan yang berlaku, kata Irto dalam keterangan resminya dikutip, Minggu (09/06/2024). . , ,

Irato mengatakan Joko Priambodo juga memiliki pengalaman kerja yang baik di PT Pertamina sejak 2016. Beberapa posisi yang pernah dijabat Joko antara lain Stakeholder Relations Management PT Pertamina (Persero), Kantor Direktur PT Pertamina (Persero), Sales Branch Manager Yogyakarta, Sales Area Manager Banten. , Joko juga memiliki pengalaman logistik di PT Pertamina International Shipping.

Sekadar informasi, kami beritahukan bahwa Joko Priyambodo menikah dengan Septiyara Silvani Putri yang merupakan putri tiri Anwar Usman. Septiara merupakan putri kandung dari adik Presiden Jokowi, Idayati, yang merupakan istri Anwar Osman. Selain menjadi bagian dari keluarga orang nomor satu Indonesia, belum banyak ditemukan informasi mengenai sosok Joko Priambodo.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %