0 0
Marc Marquez Harus Kehilangan Uang Pribadinya Jika Masuk Pabrikan Ducati - PORTAL BERITA

Marc Marquez Harus Kehilangan Uang Pribadinya Jika Masuk Pabrikan Ducati

Read Time:1 Minute, 42 Second

warriorweeknow – MotoGP 2024 akan memberikan penghormatan kepada Marc Marquez setelah ia bergabung dengan tim satelit Ducati, Gresini Racing. Mantan pembalap Honda Repsol itu melesat bak roket dengan Desmosedici GP23.

Di tengah kebangkitan tersebut, tim pabrikan Ducati, Lenovo dikabarkan mengincar Marc Marquez untuk menggantikan Enea Bastianini di MotoGP 2025, artinya bayi asing tersebut akan menjadi rekan setim Francesco Bagnaia.

Bahkan Jorge Martin yang dalam tiga musim terakhir berharap bisa menjadi tim pabrikan, mulai rutin mundur setelah nama Marc Marquez masuk dalam radar pabrikan Italia itu.

Namun ada hal yang sangat merugikan karena MM93 merupakan pembalap pabrikan Ducati. Pasalnya ia harus kehilangan sponsor pribadi yang terkait dengannya, mulai dari minuman, fashion, teknologi hingga merek asuransi.

Bayi alien tersebut memiliki penghasilan sendiri di luar tim balap. Banyak merek yang mendukungnya, mulai dari minuman energi hingga Red Bull, yang masih mengikutinya setelah hengkang dari Honda Repsol.

Merek minuman lainnya termasuk bir Estrella Galicia, diikuti oleh merek teknologi Samsung, perusahaan asuransi Allianz, dan merek fesyen kacamata Oakley. Artinya, Marquez kehilangan banyak uang atau penghasilan pribadinya.

Mengingat semua sponsor ini sependapat dengan sponsor tim pabrikan Ducati, mereka pun menjadi pesaing di pasar global. Lalu apa saja pendukungnya?

Berdasarkan latar belakang tim, merek mobil yang identik dengan warna merah ini diusung oleh Lenovo sebagai merek teknologi besar asal China dan menjadi pesaing kuat Samsung.

Sedangkan minuman energi pendukung tim adalah Monster Energy pesaing Red Bull, disusul Carrera sebagai merek kacamata bersaing dengan Oakley, Unipol dengan Allianz dan minuman beralkohol Estrella bersaing dengan Castaldi.

Apalagi, bayi asing itu menyebut sponsor yang digandengnya bisa dengan mudah ditinggalkan jika ada tawaran menarik dari Ducati untuk melanjutkan kariernya begitu ia bergabung dengan tim satelit saat ini.

“Jika seorang pebalap mengakhiri kontraknya, apa pun itu, dengan motor pabrikan, bodoh sekali setidaknya berbicara dengannya. Anda harus berbicara dengan semua orang,” kata Marquez, dikutip Crash.net, Rabu 22 Mei 2024. Pecco Bagnaia Juara sprint MotoGP Belanda 2024, Marc Marquez, gagal finis. Francesco Bagnaia juarai sprint race Belanda, Sabtu 29 Juni 2024. Pembalap Ducati Jorge Martin menang dan Marquez gagal finis warriorweeknow.co.id 29 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %