0 0
Mandiri Inhealth dan PSSI Jalin Kerja Sama Beri Perlindungan Pemain Timnas Hingga Penonton - PORTAL BERITA

Mandiri Inhealth dan PSSI Jalin Kerja Sama Beri Perlindungan Pemain Timnas Hingga Penonton

Read Time:2 Minute, 8 Second

warriorweeknow, JAKARTA – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) melalui PT Garuda Sepak Bola Indonesia (GSI) menggandeng PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (“Mandiri Inhealth”) untuk memberikan akses layanan asuransi kesehatan bagi seluruh aset yang terkait dengan tim nasional Indonesia. Mereka mendapat perlindungan dari para pemain, pengurus, dan penonton timnas.  

Sebagai mitra asuransi resmi timnas sepak bola Indonesia yang ditunjuk PSSI, Mandiri Inhealth memberikan jaminan kesehatan bagi seluruh pemain timnas Indonesia, baik putra (senior, U-23, U-20 /U-19, U-17/U – 16), wanita (senior dan junior), sepak bola pantai dan eSports.

Kemitraan ini merupakan bentuk dukungan kepada Mandiri Inhealth dalam mendorong perkembangan sepak bola tanah air.

Usai penandatanganan perjanjian kerja sama antara PSSI dan Mandiri Inhealth di Jakarta, Kamis (14/3/2024), Ketua Umum PSSI Eric Tohir yang hadir langsung menyampaikan terima kasih kepada Mandiri Inhealth yang telah mempercayai PSSI. Perlindungan asuransi yang diberikan Mandiri Inhealth sangat komprehensif. Asuransi tersebut tidak hanya melindungi pemain timnas sebagai aset bangsa, tapi juga mencakup perlindungan suporter.

“Alhamdulillah Inhealth Mandiri merupakan pasar asuransi terbesar di Indonesia dengan cakupan 36 persen. Tentu saja Inhealth Mandiri juga ingin melindungi tidak hanya timnas yang merupakan aset, melainkan aset lain yang kurang penting, terutama suporter. Pemain ke-12 kami yang membutuhkan pertandingannya sendiri di setiap pertandingan, kata Eric. 

Ia bernapas lega karena mulai saat ini setiap pertandingan timnas akan memiliki pengamanan yang kompleks. Bukan hanya asuransi bagi para pemain, tapi juga bagi para suporter. 

“Kami tidak mengharapkan sesuatu yang buruk, tapi kami mengharapkan tanggung jawab dari para penggemar karena kami di sini sekarang dengan perlindungan asuransi untuk mereka. “Itu adalah sebuah terobosan,” kata Eric.

Eric mengatakan, perlindungan Mandiri Inhealth juga berlaku bagi seluruh profesional yang bekerja di PSSI. Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaannya. Dan saya berharap dengan perlindungan asuransi ini akan membuat daya juang semakin tinggi, suporter semakin fanatik, dan kita semakin giat bekerja di PSSI,” ujarnya.  

Berbicara dalam kesempatan tersebut, Bugi Riogandi, Direktur Pemasaran Mandiri Inhealth, menyampaikan apresiasi atas kepercayaan PSSI yang menunjuk Mandiri Inhealth sebagai asuransi resmi untuk menunjang perjalanan para pemain dalam perjuangannya meraih kesuksesan dan kebanggaan bangsa. 

Penandatanganan kerja sama ini juga dihadiri oleh Budi Tampubolon selaku CEO Mandiri Inhealth dan Indra Syafry, serta perwakilan pemain timnas Indonesia.

Dalam kemitraan tersebut, selain mendukung timnas Indonesia, Mandiri Inhealth juga memberikan akses layanan asuransi bagi para petinggi PSSI serta penonton pertandingan timnas Indonesia (kandang) serta penonton pertandingan antar negara lain yang diselenggarakan oleh GSI dan PSSI di seluruh tanah air. Indonesia.

“Mandiri Inhealth berharap kemitraan strategis ini menjadi langkah positif untuk semakin meraih kesuksesan di dunia sepak bola Indonesia,” kata Bugi. 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %