0 0
Main Imbang 1-1, Brasil Runner-up Grup D, Dampingi Kolombia ke Perempat Final Copa America - PORTAL BERITA

Main Imbang 1-1, Brasil Runner-up Grup D, Dampingi Kolombia ke Perempat Final Copa America

Read Time:1 Minute, 37 Second

warriorweeknow, JAKARTA — Brasil menempati posisi kedua atau runner-up Grup D menyusul hasil imbang dengan Samba pada laga terakhir Grup C pada Rabu (3/7/2024) pagi WIB. . Brasil yang berada di posisi pertama bermain imbang 1-1 dengan Kolombia di Levi’s Stadium di Santa Clara, California, AS.

Sementara itu, Kosta Rika mengalahkan Paraguay 2-1 pada laga Grup D lainnya di Stadion Q2 Austin, Texas.

Hasil dua laga tersebut, Kolombia kokoh di puncak klasemen Grup D dengan tujuh poin, dua kemenangan dan satu hasil imbang dengan selisih satu gol (6-2). Brasil berada di urutan kedua dengan lima poin dari satu kemenangan, dua kali seri.

Kosta Rika berada di urutan ketiga dengan empat poin. Di saat yang sama, Paraguay menemui jalan buntu dengan selisih gol nol (3-8).

Dalam format ini, Brasil akan menghadapi Uruguay di babak perempat final, sedangkan Kolombia akan bertemu Panama di babak 8 besar. Kedua laga tersebut akan dilakoni pada Minggu (7/7/2024) pagi WIB.

Tim Samba menjadi pemenang dalam pertandingan antara Brasil dan Kolombia. Tendangan penalti Rafael pada menit ke-12 berhasil diselamatkan kiper Kolombia, namun bola masih masuk ke dalam gawang.

Kolombia menyamakan kedudukan di perpanjangan waktu babak pertama, tepatnya pada menit ke-45+2. Gol tersebut dicetak oleh Daniel Munoz. Kedua tim menciptakan beberapa peluang di babak kedua namun tidak ada gol yang tercipta.

Sedangkan pertandingan Kosta Rika melawan Paraguay. Kosta Rika dengan cepat memimpin, dengan Francisco Calvo mencetak gol pertama pada menit ketiga dan Josemar Alcozar mencetak gol kedua pada menit ketujuh. Paraguay memperkecil ketertinggalan pada menit ke-55 melalui Ramon Sosa.

Perempat final Copa America 2024 akan digelar mulai Jumat (5/7/2024). Berikut jadwal lengkapnya:

1. Argentina vs Ekuador: Jumat, 5 Juli 2024, pukul 08.00 WIB

2. Venezuela vs Kanada: Sabtu 6 Juli 2023 pukul 08.00 WIB

3. Kolombia vs Panama: Minggu 7 Juli 2024 pukul 05.00 WIB

4. Brasil vs. Uruguay: Minggu, 7 Juli 2024 pukul 08.00 WIB.

(Fidriando)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %