0 0
Mahasiswa Filipina Perdalam Ilmu Optometri di Klinik Low Visi Pertama Indonesia - PORTAL BERITA

Mahasiswa Filipina Perdalam Ilmu Optometri di Klinik Low Visi Pertama Indonesia

Read Time:1 Minute, 29 Second

warriorweeknow, Jakarta – Terapi penglihatan pertama di Indonesia, Klinik Optik VIO telah mendapat perhatian internasional sebagai pusat layanan pemeriksaan mata dan manajemen pengendalian Miopia terlengkap.

Didirikan oleh Ahli Kacamata Andri Agus Syah, OD, FPCO, FAAO, FIALVS, klinik ini baru-baru ini menjadi tuan rumah bagi mahasiswa dari Centro Escolar University Filipina untuk memperdalam pengetahuan mereka di bidang optometri.

Selain itu, Andri Agus Syah dikenal sebagai model terapi vena minus atau Ortho K dan Low Vision sehingga klinik ini menawarkan pengalaman pelatihan yang inovatif.

Kehadiran mahasiswa Centro Escolar University merupakan pengakuan atas ilmu dan keahlian yang ditawarkan oleh Klinik Optik VIO. Siswa mendapatkan wawasan baru tentang praktik optometri langsung dari para ahli.

Sebagai layanan kesehatan mata pertama di Indonesia, Klinik Optik VIO menawarkan layanan kesehatan mata yang lengkap. Semuanya mulai dari pemeriksaan mata komprehensif hingga resep yang tepat untuk setiap kondisi mata pasien dilakukan oleh dokter mata dan spesialis perawatan mata berpengalaman.

 

Studi yang dilakukan pelajar Filipina ini mencakup pemeriksaan mata lengkap menggunakan alat canggih seperti Biometrik Optik, yang dapat mengukur panjang mata dan memprediksi miopia hingga 10 tahun ke depan. Mereka juga mempelajari terapi Ortho K sebagai solusi non-bedah tanpa kacamata, serta berbagai solusi dengan lensa kontak.

Klinik ini juga menawarkan layanan Low Vision dengan berbagai alat bantu. Klinik ini juga menawarkan perawatan untuk meningkatkan kualitas penglihatan pasien, termasuk miopia, astigmatisma, mata juling, buta warna dan terapi low vision, serta menyediakan bingkai, kacamata dan lensa kontak.

Dengan peralatan diagnostik, klinik mata ini dapat mendeteksi dini penyakit mata seperti katarak, glaukoma, serta masalah retina dan kornea. Hal ini menunjukkan komitmen klinik dalam memberikan layanan kesehatan mata yang berkualitas.

Andri Agus Syah bangga kliniknya dipilih oleh mahasiswa internasional untuk mempelajari terapi penglihatan.

“Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan layanan kesehatan mata terbaik kepada masyarakat lokal dan internasional.”

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %