0 0
Lowongan Kerja Terbaru Shell untuk Penempatan di Jakarta, Ini Jurusan yang Dibutuhkan - PORTAL BERITA

Lowongan Kerja Terbaru Shell untuk Penempatan di Jakarta, Ini Jurusan yang Dibutuhkan

Read Time:1 Minute, 9 Second

JAKARTA – Perusahaan migas multinasional Concha untuk terakhir kalinya membuka lapangan kerja melalui Program Pascasarjana Testa 2024-Indonesia. Urutan tertentu diperlukan.

Shell adalah perusahaan multinasional besar dengan divisi dan perusahaan di seluruh dunia. Banyak orang menganggap bekerja di perusahaan besar seperti Shell merupakan peluang menarik untuk kemajuan karier.

Shell merupakan perusahaan yang beroperasi di banyak negara, sehingga lingkungan kerjanya akan bersifat multikultural. Bekerja dengan orang-orang dari latar belakang budaya dan profesional yang berbeda akan meningkatkan pengalaman dan pemahaman Anda.

Baca juga: Ingin Bekerja di Pertamina? Demikianlah informasi mengenai kamar di Associates yang gajinya besar

Perusahaan yang berbasis di Inggris ini menawarkan gaji yang tinggi serta berbagai tunjangan seperti tunjangan kesehatan, program pensiun dan berbagai tunjangan lainnya.

Melalui Program Magister Testa 2024-Indonesia, Testa mencari lulusan program Magister dengan kerangka pengembangan ketat kompetensi khusus, keterampilan penting dan pengalaman relevan yang akan memungkinkan mereka menjadi profesional di akhir program tiga tahun. .

Shell Graduate Programme 2024 mencakup kerangka pembelajaran yang mencakup kursus internal dan eksternal, serta pelatihan kerja, untuk membantu mengembangkan keterampilan yang Anda perlukan agar berhasil.

Baca Juga: PT Freeport Indonesia Buka Loker SMA untuk Lulusan S1, Batas Waktu 3 Maret 2014

Berikut ini disajikan lowongan untuk posisi yang dibutuhkan di Batavia dan Marunda sesuai link yang diunduh dari situs resminya.

Posisi yang Direkomendasikan Shell Jobs 2014

1. Insinyur Pabrik (Marunda)

Lowongan ini membutuhkan lulusan teknik mesin atau industri dengan pengalaman di bidang manufaktur.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %