0 0
Kenali 5 Tanda Anda Sudah Tidak Mencintai Pasangan - PORTAL BERITA

Kenali 5 Tanda Anda Sudah Tidak Mencintai Pasangan

Read Time:2 Minute, 18 Second

warriorweeknow, Jakarta – Cinta adalah fondasi kuat dari setiap hubungan yang menjaga kasih sayang dua insan satu sama lain. Namun, ada kalanya cinta memudar tanpa disadari, butuh waktu lama untuk menyadarinya.

Perubahan yang kurang kentara, seperti berkurangnya semangat dalam hubungan yang sebelumnya kuat atau kebosanan dengan pasangan yang dulu Anda sukai, adalah hal-hal yang perlu diakui. 

Fakta bahwa kita tidak lagi merindukannya seperti dulu ketika kita merasakan dorongan kuat untuk berbicara atau mendengarkannya adalah tanda lain yang harus diwaspadai.

Untuk mengenali perasaan cinta yang mulai memudar dan mengambil tindakan yang sesuai, berikut beberapa tanda Anda tidak memiliki perasaan terhadap pasangan, seperti dilansir Times of India, Minggu (5/2/2024). 1. Mudah tersinggung dan marah.

Di masa lalu, Anda mungkin terkesan dengan semua yang dilakukan pasangan Anda. Namun, kini hal-hal yang sama dapat menyebabkan Anda bereaksi dengan kemarahan atau frustrasi.

Anda menganggap leluconnya membosankan dan kebiasaan remehnya membuat Anda jengkel, yang pada akhirnya membuat Anda menghindari menghabiskan waktu bersamanya. 

Perubahan tersebut bisa jadi merupakan tanda bahwa Anda secara tidak sadar telah kehilangan perasaan cinta terhadap pasangan.

 

Percakapan bermakna dan mendalam yang dulunya membuat Anda bahagia kini semakin berkurang. Di sebelahnya Anda merasa bosan dan tidak menarik, dan segala sesuatunya tampak tidak pada tempatnya. 

Seseorang yang biasa Anda luangkan waktu di jadwal tersibuk Anda, kini bahkan tidak terlintas dalam pikiran Anda saat Anda senggang.

Pertanda penting mungkin adalah menghindari percakapan yang bermakna atau merasa tidak nyaman mendiskusikan topik yang menurut Anda terlalu berat untuk dibagikan dengannya. 

Jika Anda sudah tidak lagi semangat berkomunikasi dengan pasangan seperti dulu, ini tandanya perasaan Anda terhadapnya sudah berubah.

 

Biasanya, Anda sangat ingin mengetahui segalanya tentang keseharian pasangan Anda, mulai dari detail kecil seperti apa yang dia makan dan bagaimana hari kerjanya, hingga detail yang lebih besar seperti impian dan tujuannya saat ini. 

Kisah sehari-hari ini adalah sesuatu yang Anda nantikan dan anggap sangat menarik serta penting. Tapi sekarang hal-hal ini sepertinya tidak menjadi masalah. Bahkan detail kecil tentang mereka dan kehidupan mereka tidak lagi penting.

Anda dulu ingin menghabiskan seluruh waktu Anda bersama mereka, meskipun itu berarti bertemu hanya beberapa menit, bahkan ketika Anda sedang sibuk. 

Namun kini menghabiskan waktu bersama sepertinya kurang menarik dan penting. Secara tidak sadar, Anda mendapati diri Anda membuat alasan dan menghindari menghabiskan waktu bersamanya, meskipun tidak ada hal lain yang lebih baik untuk dilakukan.

Anda mungkin merasa lebih menyenangkan menghabiskan waktu sendirian atau bersama teman dibandingkan bersama pasangan, dan keinginan kuat untuk bertemu mereka akan hilang.

 

Saat Anda putus cinta dengan pasangan, Anda mungkin mulai menyadari bahwa Anda berdua memiliki pandangan yang sangat berbeda tentang masa depan, tujuan dan aspirasi jangka panjang yang berbeda. 

Impian Anda untuk masa depan tidak lagi selaras, sehingga menimbulkan perasaan tidak terikat, ketidakpastian, dan kurangnya pemahaman tentang pasangan dan masa depan hubungan Anda.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %