Karya Comeback Kim Seon Ho Bareng Cha Seung Won, Tyrant Tayang di Disney+ Tahun Ini

Read Time:1 Minute, 44 Second

warriorweeknow, Jakarta – Akun Instagram @disneypluskr memposting foto para pemeran “The Dictator” antara lain Jo Eun Soo, Cha Seung Won, Kim Kang Woo, dan Kim Sung Ho pada Rabu pagi, 6 Maret 2024. Partisipasi Kim Seon-ho dalam serial ini sedang dalam diskusi karena ia berakting dalam sebuah drama untuk pertama kalinya setelah jeda tiga tahun sejak berakhirnya Hometown Cha-Cha-Cha.

Dipercaya bahwa “Zalam” akan dirilis pada paruh kedua tahun ini. Drama aksi kejar-kejaran ini menceritakan kisah orang-orang yang berkumpul dengan tujuan berbeda dan saling mengejar setelah contoh utama dari “program penekan” hilang di sebuah kapal.

The Dictator awalnya direncanakan akan dibuat film yang disutradarai oleh Park Hyun Jung (sebelumnya sukses di ‘The New World’, ‘The Witch’, ‘Night in Paradise’ dan ‘The Child’). Namun dalam proses produksinya, terpilih sebagai drama Korea empat episode yang sepenuhnya mencerminkan keunikan genre, pesona berbagai karakter, dan perkembangan plot secara bertahap.

Pada Rabu, 6 Maret 2024, Hangkyung dan Mk.co.kr mengutip Park Hong Joon yang mengatakan bahwa Disney+ adalah platform paling cocok untuk memperkenalkan “Dictator” karena berani menampilkan konten aslinya.

Dalam video yang diunggah ke akun Instagram agensinya @salt_ent, Kim Sung-ho menarik perhatian dengan lingkungan misteriusnya. Kim Sung Ho memainkan peran Choi Gokjeong setelah transformasi mendadak Park Hoon Jung dalam drama ‘100 Days My Prince’, ‘Startup’ dan ‘The Child’. Dia bekerja untuk sebuah lembaga pemerintah, tetapi secara tidak resmi menjalankan “Program Diktator”.

Selain itu, situs Hangkyung menyatakan bahwa Cha Seung Won, yang telah menunjukkan kemampuan aktingnya dalam berbagai peran seperti Night in Paradise, akan memainkan peran Lim Sang, mantan agen yang berafiliasi dengan kekuatan Night in Paradise Will bekerja untuk menghancurkan. Hal ini membuktikan keberadaan ‘program supresif’ yang tidak dapat dibatalkan.

Selain itu, Kim Kang-woo, yang tampil mengesankan dalam “Night in Paradise” dan “The Kid”, akan menambah ketegangan melalui perannya sebagai Paul, agen dari kantor berita asing, yang menghancurkan stand on Contoh dari “program penekan”.

Sementara itu Park Hoon Jung, yang dikenal sebagai sutradara yang menghadirkan tampilan baru di setiap produksi, meningkatkan harapan dengan memilih aktris muda Joo Eun Soo sebagai pemeran utama sang diktator.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Sorry, you have been blocked
Next post Baru Satu Tahun Diluncurkan, Gim Lokal ‘Paw Rumble’ Tembus 2 Juta Unggahan!