0 0
Jin BTS Gelar Konser Mini Bawakan Tiga Lagu - PORTAL BERITA

Jin BTS Gelar Konser Mini Bawakan Tiga Lagu

Read Time:1 Minute, 42 Second

warriorweeknow, Reporter warriorweeknow Fergi Nadira melaporkan dari Seoul, Korea Selatan.

SEOUL – Anggota BTS Kim Seok Jin menghadiri Festa kedua secara langsung bersama Jin di Jamsil Indoor Gymnasium di Seongpa-gu, Seoul, Korea Selatan pada 13 Juni 2024 (13/6/2024 tiga lagu akan dinyanyikan). Sidang. Pada pertemuan pertama, Jin mampu memeluk hangat 1000 tentara atau penggemar BTS yang beruntung.

Peristiwa pertemuan kedua akan penuh kejutan. Votau akan menggambarkan kisah seorang penjelajah luar angkasa yang kembali ke Bumi setelah dua tahun. Ini adalah simbol dinas militer Jin.

Konser mini ini merupakan penampilan resmi pertama Gene bersama ibunya setelah wajib militer. Jin juga akan memberikan pesan instan melalui live streaming.

“Reuni kedua ini akan mencakup berbagai segmen di mana tentara (penggemar BTS) akan melihat sisi lain dari Jin yang sangat mereka rindukan. Jin akan berpartisipasi dalam tantangan dance viral terbaru dan mengadakan acara ‘mokbang’. Dijuluki ‘EATJIN,’” Haibe kata dalam siaran pers yang diperoleh Republik Pada hari Kamis.

Selain itu, Jean akan menampilkan lagu-lagu hits solo seperti The Astronaut, SUPER TUNA, dan Moon. Ini akan menjadi penampilan pertama “SUPER TUNA” yang dibuka pada tahun 2021.

Sebelumnya, lagu ini hanya memuat bait pertama saja. Namun, Jean membuka Tim 2 yang baru ditambahkan untuk lagu ini. Penampilannya menjanjikan momen menyenangkan yang penuh dengan kegembiraan dan tawa murni.

Konsep “Pesan Gene: 13 Juni 2024” didasarkan pada karakter “votteo” yang diperkenalkan oleh Gene dalam debut solonya pada tahun 2022, “The Astronaut”. Produksi panggung menafsirkan ulang pesawat ruang angkasa dari astronot. Video musik, yang mengubah seluruh tempat menjadi ruang visual yang menakjubkan.

Pesan Jean: 13 Juni 2024 dibuat berdasarkan ide Jean untuk menciptakan momen intim dan bermakna bersama Armie. Selama FESTA 2023 tahun lalu, Jin mengumumkan di platform gaya hidup fandom global Weverse, “Sampai jumpa tahun depan.”

Pada tanggal 12 Juni, Jin mengadakan penampilan resmi pertamanya di BTS FESTA 2024 setelah keluar dari militer, memenuhi janji yang telah lama ditunggu-tunggu kepada para penggemar. Saat Jin memulai paruh kedua tahun ini dengan Army, 202 menyambut babak berikutnya yang sangat dinantikan untuk BTS FESTA.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %