0 0
Jimin BTS Kirim Pesan untuk ARMY di Tahun Baru Imlek - PORTAL BERITA

Jimin BTS Kirim Pesan untuk ARMY di Tahun Baru Imlek

Read Time:2 Minute, 13 Second

warriorweeknow, Jakarta Salah satu anggota boy grup BTS, Jimin, mengirimkan pesan kepada ARMY – sebutan penggemar BTS – di Hari Raya Imlek pada 10 Februari 2024. Melalui platform penggemar global Weverse, Jimin berharap para penggemar selalu sehat dan bahagia.

“Saya harap Anda bahagia di Tahun Baru Imlek ini.” “Jangan sakit dan aku harap kamu bahagia tahun ini juga,” tulis Jimin.

Dalam kesempatan itu, pria berusia 28 tahun itu juga bercerita tentang kabar salah satu member BTS lainnya, Jungkook. Dia mengatakan bahwa Jungkook dalam keadaan sehat saat ini.

“Youngkook dan aku baik-baik saja sekarang. Jangan khawatir. Aku akan segera kembali,” kata Jimin kepada BTS.

Juga di Tahun Baru Imlek ini, dia mengajak para ARMY untuk makan makanan enak dan melupakan diet untuk sementara waktu.

“Makanlah yang banyak makanan enak dan tidak perlu diet hari ini,” kata Jimin seperti dikutip Allkpop, Sabtu (10/2/2024).

Jimin dan Jungkook saat ini sedang menjalani wajib militer. Sejak Desember 2023, mereka menjalani pelatihan militer di Divisi Infanteri Kelima di Kabupaten Yeoncheon, Gyeonggi, sekitar 28 kilometer dari Seoul. Anggota tertua BTS, Jin, ditugaskan ke pusat pelatihan.

Fans senang mendengar kabar dari Jimin

Mendapat kabar dari sang idola, para penggemar BTS khususnya Jimin pun mengungkapkan kebahagiaannya sekaligus mengungkapkan rasa rindunya.

“Aku sangat merindukanmu. Aku harap Jimin dan Jungkook sehat dan selamat sampai mereka menyelesaikan wajib militer,” ujar penggemar tersebut. 

“Selamat Tahun Baru Imlek Jimin,” balas penggemar lainnya. 

 

Tahun Baru Imlek 2024 didasarkan pada kalender lunar Tiongkok. Dalam penanggalan Tionghoa, terdapat 12 lambang atau lambang zodiak berdasarkan siklus 12 tahun. Kemudian setiap tahunnya diwakili oleh 12 hewan yang berbeda. Seperti tikus, kerbau, harimau, kelinci dan naga.

Kemudian, setiap tahun juga dikaitkan dengan salah satu landasan kosmologi Tiongkok, yaitu logam, kayu, air, api, dan tanah. Kelima unsur inilah yang menjadi landasan dasar kehidupan.

Kemudian tahun 2024 merupakan tahun naga yang dikaitkan dengan unsur kayu. Jadi Tahun Baru Imlek dimulai pada tanggal 10 Februari 2024 sebagai awal Tahun Naga Kayu.

Peramal Tiongkok Janine Lowe akan penuh dengan perubahan di tahun Naga Kayu. Tahun ini mungkin akan penuh naik turun seperti roller coaster. Perubahan yang dimaksud juga berarti bisa membawa kebahagiaan baru, kata Merdeka.

Janine menuturkan, merupakan tahun baik dan keberuntungan bagi para pemilik Zodiak Naga, yakni 1952, 1964, 1988, 2000, dan 2012. Tahun yang baik bagi pemilik zodiak Naga.

“Memiliki lambang zodiak yang sama dengan tahun tersebut terkadang dapat menimbulkan konflik, namun tahun Naga ini memiliki kekuatan untuk berwirausaha dan kreatif,” kata Janine.

Orang dengan tanda naga bisa menjadi orang bijak bagi teman dan keluarga di sekitarnya. Menurut prediksinya, besar kemungkinan kita akan mencapai perbaikan materi tahun ini.

“Selama Anda fokus pada apa yang Anda inginkan. Pemilik naga tahu apa yang diinginkannya tahun ini,” kata Janine.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %