Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Rabu 29 Mei 2024

Read Time:1 Minute, 36 Second

Jakarta, 29 Mei 2024 – Surat Izin Mengemudi atau SIM merupakan salah satu dokumen yang wajib selalu dibawa saat berkendara di jalan raya.

Dokumen ini mempunyai masa berlaku dan bila habis masa berlakunya dapat diperpanjang dengan SIM kendaraan keliling yang disediakan Polda Metro Jaya.

Dilansir warriorweeknow Otomotif dari laman Korlantas Polri, masyarakat di Jakarta Pusat bisa mengunjungi Kantor Pos Stadion Banteng.

Satu mobil SIM keliling terparkir di Mall Grand Cakung yang melayani perpanjangan SIM bagi warga Jakarta Timur. Mobil SIM keliling berikutnya terletak di Kampus Trilogi Kalibata, Jakarta Selatan.

Citraland Mall dan LTC Glodok menjadi dua kawasan terakhir yang dihuni warga Jakarta Barat. Jam layanan mulai pukul 08.00 WIB hingga 14.00 WIB.

Bagi warga Bandung yang ingin mengajukan perpanjangan masa berlaku SIM dapat mengunjungi salah satu dari dua mobil SIM keliling yang diparkir hari ini di BTC Fashion Mall dan Lucky Square. Pelayanan dimulai pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Warga Bekasi yang masa berlaku SIMnya akan habis dapat memperpanjang masa berlaku SIM keliling kendaraan yang diparkir di showroom Broomhive Jatiasih. Jumlahnya terbatas jadi jangan lupa untuk mendapatkan nomor antriannya terlebih dahulu. Jam pelayanan mulai pukul 08.00 WIB hingga 10.00 WIB.

Penjadwalan perpanjangan masa berlaku SIM bagi warga Bogor hari ini dapat dilakukan di Polsek Gadog atau mobil SIM keliling yang diparkir di Lippo Plaza Kebun Raya. Jam layanan mulai pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB.

Layanan SIM Keliling hanya menawarkan program perpanjangan SIM A dan C yang dapat dilakukan sebelum masa berlakunya habis.

Persyaratannya adalah fotokopi KTP yang masih berlaku, fotokopi SIM lama dan SIM asli serta bukti pemeriksaan kesehatan. Biaya perpanjangan Rp 80 ribu untuk perpanjangan SIM A dan Rp 75 ribu untuk perpanjangan SIM C Dicek langsung di jalan, konsumsi bahan bakar mobil ini lebih murah dibandingkan kendaraan berteknologi Plug-in Hybrid Electric Vehicle atau PHEV generasi kelima yang diklaim. BYD, yaitu BYS Seal DM-i 5.0. warriorweeknow.co.id 6 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Bad gateway
Next post Greeneration 2024 Ajak Pengunjung Mal Central Park dan Neo Soho Peduli Bumi di Momen Earth Day