0 0
IU Sumbangkan Rp2,3 Miliar di Hari Ulang Tahunnya, Penggemar: Terbaik! - PORTAL BERITA

IU Sumbangkan Rp2,3 Miliar di Hari Ulang Tahunnya, Penggemar: Terbaik!

Read Time:1 Minute, 34 Second

Korea Selatan – Agensi IU, EDAM Entertainment, merilis beberapa dokumen donasi untuk merayakan ulang tahun penyanyi Korea Selatan tersebut. Dalam pernyataannya, EDAM Entertainment mengungkapkan keinginannya untuk melihat hari semua orang dipenuhi dengan kehangatan, yang menunjukkan banyak cinta dari para penggemar IU yang dikenal dengan UAENA tahun ini.

“Kami berharap hari semua orang hangat, banyak cinta dari UAENA tahun ini juga,” seperti dilansir KBIZoom pada Jumat, 17 Mei 2024. Gulir ke bawah untuk melihat cerita lengkapnya. 

Terkait konfirmasi donasi tersebut, IU mendonasikan uang sebesar 50 juta won atau masing-masing Rp 588 juta kepada empat organisasi berbeda, yakni Grouphome for Children and Youth, Korean Welfare Service, Love Snail, dan Korean Family Association Korea. Total donasi sebesar 200 juta won atau Rp. 2,3 miliar, dan diberi nama “IUAENA”, menggabungkan nama IU dan penggemarnya. Penggunaan Layanan Kesejahteraan Korea: Donasi akan digunakan untuk membantu generasi muda yang sedang mempersiapkan kemerdekaan untuk hidup aman di masyarakat. Snail Love: Donasi diharapkan dapat membantu mereka yang rentan. Rumah Kelompok untuk Anak dan Remaja: Bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi anak-anak dan remaja yang membutuhkan. Asosiasi Keluarga Ibu Tunggal Korea: Donasi ini akan membantu para ibu tunggal dan keluarga mereka.

Ini bukan pertama kalinya IU menunjukkan kemurahan hatinya. Tahun lalu, ia juga mendonasikan uangnya kepada keluarga dengan orang tua tunggal, generasi muda yang sedang mempersiapkan kemerdekaan, ibu tunggal, dan anak-anak kurang mampu di Korea. Kemudian, pada Hari Anak (5 Mei), IU mendonasikan uang sebesar 100 juta won atau Rp1,1 miliar kepada ChildFund Korea. Jawaban Tunggu

Penggemar IU merespons dengan baik sikap ini. Rasa bangga dan gembira mereka ungkapkan melalui berbagai komentar di media sosial. 

“Saya senang Ji-eun adalah penyanyi favorit saya.”

“IU adalah yang terbaik.”

“Terima kasih banyak setiap saat.”

“Sungguh menakjubkan.”

“Dia memiliki hati yang sangat hangat.” Persebaya Surabaya kecewa karena kekerasan usai laga HUT ke-97 mereka. Sebab, momen penting dalam sejarah warriorweeknow.co.id 30 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %