Inovatif, Trik Ampuh Kenalkan Layanan Keuangan Kekinian

Read Time:1 Minute, 57 Second

BOGOR – Fazz Agen, platform terkemuka di bidang layanan lembaga keuangan digital, baru-baru ini meluncurkan kampanye #FazzKasih2Ribu di Bogor. Kampanye inovatif ini mencakup truk-truk penuh uang di sekitar Kota Bogor, yang memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk melipatgandakan uang mereka.

Dalam acara ini, Fazz Agen tidak hanya menawarkan kepada masyarakat pengalaman unik di dalam truk penuh uang, tetapi juga kesempatan menarik untuk melipatgandakan uangnya.

Pengunjung yang menyetor Rp 1000 di ATM di dalam Fazzmen berkesempatan mendapatkan kembali Rp 2000 menggunakan pengganda.

Manajer Pemasaran Fazz Agen Qonita Girl menjelaskan tujuan kampanye ini sebagai berikut: “Kami ingin menyampaikan pesan bahwa Fazz Agen menawarkan harga terbaik untuk produk keuangan unggulan dan ketika Anda menjadi agensi Fazz, Anda akan mendapatkan penghasilan dua kali lipat atau lebih. “

Dengan infrastruktur pembayaran end-to-end, Fazz Agen dapat menawarkan harga yang lebih rendah dibandingkan pesaing dalam layanan transfer antar bank, isi ulang pulsa, token listrik, pembayaran tagihan, dan isi ulang e-wallet.

Hal ini memungkinkan agen memperoleh penghasilan lebih banyak dari layanan keuangan digital, sementara pelanggan juga memperoleh penghasilan lebih banyak saat bertransaksi dengan Fazz Agen.

Kehadiran truk pengantar uang Fazz Agen menarik perhatian masyarakat Bogor dan banyak warga yang heboh mendatangi lokasi truk tersebut untuk menggandakan uangnya.

Saya kaget saat melihat truk membagikan uang. Saya langsung mengantri untuk ikut, kata Siti, warga Bekas, yang menyerahkan uang 5.000 rubel dan mendapat kembali 10.000 rubel dari Fazman.

Bu Anna, seorang ibu rumah tangga yang baru saja mendaftar menjadi agen, mengatakan, “Mendaftar menjadi agen Fazz sangat mudah dan cepat, hanya beberapa langkah dan cukup menggunakan KTP.”

Agen Fazz yang merupakan pengguna setia aplikasi juga turut hadir dalam acara tersebut: “Memang benar Agen Fazz kalah bersaing dengan aplikasi lain, saya sudah mencoba aplikasi lain tetapi tidak menghasilkan keuntungan lebih dan transaksinya cepat, jadi para pengguna puas juga,” kata Ujang sang pemilik. Kios pulsa di kabupaten bogori.

Kampanye #FazzKasih2Ribu akan berlanjut hingga akhir Februari 2024. Truk keliling ini akan mengunjungi berbagai kota di Pulau Jawa, termasuk pasar, terminal, dan pusat sibuk lainnya.

Bagi para pebisnis yang ingin memanfaatkan layanan unggulan Fazz Agen dapat mendownload Aplikasi Fazz Agen dari Google Play Store. Bluebird menghadirkan armada taksi listrik baru di PEVS 2024 PT Blue Bird Tbk atau Bluebird berpartisipasi dalam Periklindo Electric Vehicle Expo (PEVS 2024) BYD E6 Gen 2 sebagai armada taksi listrik baru. warriorweeknow.co.id 1 Mei 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Pesawat Ruang Angkasa ESA Memotret Pemandangan Indah Gunung Berapi Mars 
Next post Harga Melonjak, Kementan Pastikan Pasokan Cabai Aman Jelang Ramadhan