0 0
Honda Antar 2 Ribuan Pemudik Menuju Kampung Halaman Menggunakan 59 Bus - PORTAL BERITA

Honda Antar 2 Ribuan Pemudik Menuju Kampung Halaman Menggunakan 59 Bus

Read Time:2 Minute, 5 Second

Jakarta, 6 April 2024 – PT Astra Honda Motor (AHM) memasuki usianya yang ke-16 dan kembali menyambut 2.559 peserta program mudik Balik Bareng Honda (MBBH). Tahun ini MBBH akan melakukan pengiriman dari Jakarta ke dua kota, Yogyakarta dan Semarang.

Selain itu, AHM menggunakan 59 bus untuk mengangkut pemudik tersebut pulang. Sebanyak 1599 pelanggan berangkat ke Yogyakarta dan 960 pemudik berangkat ke Semarang tempatnya berada.

Selaku General Manager AHM di Honda Customer Support Center (HC3), Antok Yuniarso mengatakan program MBBH ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Selain itu juga menjamin keselamatan pemudik sehingga tidak mudik menggunakan sepeda motor.

Pelayanan MBBH merupakan bagian dari komitmen AHM untuk menjaga keselamatan dan ketenangan pengguna sepeda motor Honda saat pulang kampung dengan peningkatan fasilitas dan keselamatan, kata Antok, warriorweeknow Otomotif, Sunter, Jakarta Utara, Sabtu, 6 April 2024.

AHM juga memberikan kesempatan kepada peserta MBBH untuk membawa sepeda motor Honda miliknya sendiri untuk menemaninya nanti di kampung halaman. Sebanyak 1.109 unit sepeda motor MBBH berangkat lebih awal dengan menggunakan 28 unit truk.

Begitu sampai di tempat tujuan, pemudik bisa langsung menggunakan sepeda motor yang dibawa AHM. Sedangkan peserta harus membayar Rp 150.000 untuk angkutan satu sepeda motor.

Harga Rp 150.000 sudah termasuk angkutan satu sepeda motor dan dua tiket penumpang dewasa. Kalaupun ada yang membawa anak kecil, tidak ada biaya tambahan, kata Antok.

Selain itu, untuk kepulangan Salat Idul Fitri, AHM akan menyediakan 22 bus untuk sekitar 800 pemudik ke Jakarta dan 10 unit truk untuk mengangkut 400 sepeda motor mudik pada 14 April 2024 melalui program Balik Bareng Honda (BBH) 2024.

Penumpang tujuan Jakarta nantinya bisa sampai di titik keberangkatan Astra Motor Yogyakarta dan Astra Motor Jawa Tengah dengan tujuan di Jakarta, kata Antok.

Sebagai informasi, AHM juga menyediakan 181 Bale Santai Honda (BSH) atau tempat istirahat bagi para pemudik dengan fasilitas menarik seperti kamar tidur ber-AC, musala, televisi, makanan dan minuman gratis, fasilitas pijat elektronik, servis sepeda motor, penjualan. Produk sepeda motor Honda.

AHM juga menyediakan 12 Posko Honda Pos Mudik yang tersebar di Pulau Jawa, 14 Posko AHASS Siaga+ yang berlokasi dalam perjalanan pulang dari Lampung, Jawa menuju Bali, dan 155 Posko AHASS Siaga yang berlokasi di Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi. Letter to Home ini berlangsung pada tanggal 5-15 April 2024 dan dapat dilihat di seluruh aplikasi pelanggan Honda. Kondisi Marc Marquez jelang Kejuaraan Dunia MotoGP Jerman 2024 Marc Marquez sedang menghadapi kondisi fisiknya jelang MotoGP Jerman 2024, lapor warriorweeknow.co.id pada 6 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %