Guru yang Aniaya Siswa 2 Hari Akhirnya Ditangkap Polisi

Read Time:1 Minute, 29 Second

India – Baru-baru ini dunia India dihebohkan dengan sebuah kejadian yang memperlihatkan seorang guru memukuli murid-muridnya secara brutal. Siswa yang terluka tersebut mengalami luka parah akibat perlakuan gurunya yang kasar dan tidak berperasaan.

Dalam laporan The Times of India pada Selasa, 26 September 2023, seorang guru mengajar di sekolah Bal Wika di Distrik Muslim, Ludhiana, India. Pelaku intimidasi memukuli siswa berusia 10 tahun tersebut selama dua hari tanpa merasa bersalah.

Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka serius. Pelaku langsung dilaporkan ke Polsek Ludhiana dan ditangkap. Guru tersebut ternyata adalah Sri Bhagwan, warga distrik Sherpur Kalan.

Kronologi kejadian ini bermula ketika korban diduga secara tidak sengaja memukul siswa lain dengan pensil. Melihat hal tersebut, pelaku mulai menghina korban dengan dalih hukuman atas ketidaktaatan.

Dalam video yang tersebar di media sosial. Guru bersama dua siswa lainnya yang berpegangan tangan dan kaki mulai memukuli punggung, tungkai, dan kakinya dengan tongkat.

Menurut sang ibu, putranya mulai menangis dan kesakitan saat pulang sekolah. Kakinya tidak bisa berjalan dengan baik dan tubuhnya tampak memar. Ibu korban akhirnya datang menemui pelaku.

Seorang pelaku kekerasan tanpa pamrih mengancam ibu korban untuk mengusir putranya jika dia melaporkan perilakunya ke polisi. Usai berbincang dengan ibu korban, terungkap pelaku kembali memukul korban dengan tongkat karena mengadu.

“Saat anak tersebut bercerita lagi kepada saya tentang pemukulan tersebut, saya dan anak tersebut bergegas ke rumah sakit sipil untuk memeriksanya dan menghubungi polisi,” kata ibu korban.

Pernyataan ACP Jatinder Singh mengungkapkan bahwa guru tersebut terlibat dalam kejahatan kekerasan berat. Petugas Kesejahteraan Anak Distrik Rashmi juga hadir di rumah dan sekolah anak tersebut. Sosok inspiratif Melan Ahmed, guru matematika viral Mbah, menemukan pembelajaran di TikTok. Sosok paruh baya bernama Mbah seorang guru matematika menarik perhatian netizen yang melakukan live streaming di akun TikTok @binaprestasiwa dan mendapat pujian. warriorweeknow.co.id 9 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Naik 220%, PLN EPI Akan Pasok 2,2 Juta Ton Biomassa di 2024
Next post 5 Tips Sahur untuk Penderita Asam Lambung, Bikin Puasa Nyaman