Greeneration 2024 Ajak Pengunjung Mal Central Park dan Neo Soho Peduli Bumi di Momen Earth Day

Read Time:2 Minute, 26 Second

warriorweeknow, Jakarta – Isu keberlanjutan dan gaya hidup ramah lingkungan menjadi semakin penting. Oleh karena itu, Central Park Mall dan Neo Soho akan menjadi tuan rumah gerakan daging global dan selalu menerapkan pola hidup sehat dengan mengadakan acara ramah lingkungan bertajuk “Gerakan Hijau Luar Biasa mulai tanggal 22 April hingga 26 Mei 2024”.

Oleh karena itu, acara Greeneration yang diberi nama “Gerakan Hijau Luar Biasa” ini merupakan sebuah gerakan nyata peduli terhadap bumi dan lingkungan hidup dengan berbagai kegiatan lingkungan hidup dalam rangka merayakan Hari Bumi. Latihan ini akan berlangsung pada tanggal 22 April hingga 26 Mei 2024.

“Rangkaian Greeneration tahun 2024 ini sedikit berbeda dengan tahun lalu karena kami memulai rangkaiannya pada tanggal 22 April 2024 bertepatan dengan Hari Bumi Sedunia, sehingga kami lebih fokus pada kegiatan generasi muda dan perlindungan lingkungan hidup,” ujar Assoc. Silviyanti Dwi Aryati, General Manager Marcomm and Communications, dalam keterangan yang diterima Tim Lifestyle warriorweeknow, Jumat (26/4/2024).

Silvianti juga menjelaskan, rangkaian Greeneration Mall Central Park dan Neo Soho mencakup berbagai kegiatan. Sorotan lainnya termasuk Festival Kesehatan dan Penyembuhan, Reconnecting: Farm to Fashion, GreenReward dan lokakarya energi terbarukan, serta berbagai tips pengadaan bagi pengusaha yang berpikiran ‘keberlanjutan’.

Berikut beberapa kegiatan menyenangkan lainnya yang harus Anda hadiri. Pertama, Green Awards yang digelar pada 22-28 April 2024. Anggota 360 Club yang melakukan pembelian minimal Rp500.000 dari seluruh perusahaan dapat langsung menerima voucher Grainsly senilai Rp50.000 di Pusat Dukungan Pelanggan. Mal Central Park. 5 tamu dengan pembelian terbanyak selama program berlangsung akan mendapatkan Corkcicle Tumbler. 

 

Selain itu, ada program Health and Healing Festival pada tanggal 28 April hingga 25 Mei 2024. Sebagai bagian dari upaya penghijauan, Central Park Mall akan menyelenggarakan kegiatan untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan kesejahteraan. kehidupan lahir dan batin.

Festival kesehatan dan penyembuhan ini diadakan pada tanggal 28 April hingga 25 Mei 2024. Berbagai acara olahraga seperti Pound Fit, Body Jam, Body Combat, Yoga dan workshop penyembuhan dari banyak guru ternama.

Para tamu dapat mengikuti dan menjelajahi Healing and Wellness Fest di Tribeca Park dan jadwal lengkapnya di Instagram @centralparkmall. Selain itu, terdapat program perencanaan energi terbarukan yang akan dilaksanakan pada 26 Mei 2024.

Bekerja sama dengan Departemen Tenaga Surya, Central Park akan menyelenggarakan lokakarya energi terbarukan yang sekaligus membahas pembuatan lokakarya pembuatan panel surya secara langsung. Seminar ini memberikan wawasan penting mengenai prinsip-prinsip energi terkini.

Para tamu dapat menghadiri acara ini pada tanggal 26 Mei 2024 di UG Balcony, Central Park Mall. Selain itu, untuk mendukung penggunaan energi terbarukan, Central Park dan Neo Soho bermitra dengan Solar Department mulai 9 September 2023 hingga 30 Agustus 2024 untuk menggalang dana bagi pembangunan saluran air bersih menggunakan energi surya di Tunabe. . desa, Malaka, Nusa Tenggara Timur.

Pembangunan saluran air bersih ini akan membantu 2.505 jiwa dari 760 kepala keluarga di Desa Tunabesi. Para tamu dapat berdonasi dengan memindai kode QR pada kartu tenda yang tersedia di meja informasi di Central Park dan Neo Soho.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Rabu 29 Mei 2024
Next post Beda Harga Rp2 Jutaan, Ini Perbandingan Honda Stylo 160 vs Yamaha Lexi 155