Fakta-fakta Tamara Tyasmara dan Pacar Survei ke Kolam Renang Tempat Dante Tewas Seminggu Sebelumnya

Read Time:1 Minute, 22 Second

JAKARTA – Tamara Tyasmara dan pacarnya Yudha Arfandi check-out di Kolam Renang Tirtamas di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, tempat Dante meninggal seminggu sebelum kejadian. Hal itu dilaporkan langsung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Rovan Richard Mahenu.

Sejauh diketahui, anak semata wayang Tamara Tyasmara dan Angger Dimas, Dante, meninggal dunia pada 27 Januari 2024 diduga ditenggelamkan oleh Yudha Arfandi, pacar Tamara.

Periksa di kolam renang

Berdasarkan informasi dari ibu korban, seminggu sebelum kejadian, ibu korban, adik Tamara Tyasmary dan tersangka melakukan pengecekan ke kolam renang tempatnya berada serta melakukan pengecekan terhadap sarana air dan seluruh perlengkapan yang ada di kolam tersebut, kata Wira. sebuah pernyataan. konferensi pers di Polda Metro Jaya, Senin 12 Februari 2024, dilansir pemberitaan warriorweeknow sebelumnya.

Berlatih berenang di kolam untuk pertama kalinya

Seminggu kemudian, Tamara Tyasmara menitipkan Dante kepada Yudha Arfandi untuk berenang di kolam tersebut. Lebih lanjut polisi menjelaskan, Dante baru pertama kali berolahraga di kolam renang.

“Kemudian diputuskan kami akan melakukan latihan renang di kolam renang,” kata Kompol Wira Satya Triputra kepada Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Sebagai tambahan informasi, kekasih Tamara Tyasmara, Yudha Arfandi, telah ditetapkan Pold Metro Jaya sebagai tersangka kematian Dante, anak Tamara dan Angger Dimas yang diketahui berpisah pada 2021 lalu.

Atas perbuatannya, Yudha Arfandi dijerat Pasal. 76c sehubungan dengan Art. 80 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dan/atau Pasal. 340 KUHP dan/atau Pasal. 338 KUHP dan/atau Pasal. 359 KUHP. KUHP diancam hukuman mati atau penjara seumur hidup. Kecelakaan Harley Davidson di Probolinggo, Pasangan Meninggal Terjadi kecelakaan serius di Probolinggo yang melibatkan sepeda motor ukuran besar (moge) Harley Davidson, Toyota Kijang Innova, dan sepeda motor NMax. warriorweeknow.co.id 28 April 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Daihatsu Pastikan Pulih dari Skandal pada Akhir 2024
Next post Jadwal Penerbangan ke Luar Angkasa di 2024