0 0
Erick Thohir Beri Kabar Baik Usai Bertemu Madam Pang - PORTAL BERITA

Erick Thohir Beri Kabar Baik Usai Bertemu Madam Pang

Read Time:59 Second

warriorweeknow – Ketua Umum PSSI Erick Thohir bertemu dengan Presiden Federasi Sepak Bola Thailand (FAT) Nualpham Lansam atau kerap Madam Pang.

Erick mengungkapkannya melalui unggahan di media sosial pribadinya. Erick menjelaskan, pertemuan tersebut membahas perkembangan sepak bola di Asia Tenggara. 

Dalam pertemuan tersebut, Erick juga menyampaikan bahwa Indonesia dan Thailand bersedia berkolaborasi untuk bersaing di tingkat Asia.

“Pertemuan dengan Presiden Federasi Sepak Bola Thailand (FAT), Nualphan Lamsam atau biasa disapa Madame Pang. Kita ngobrol soal sepak bola Asia Tenggara yang kini semakin berkembang,” tulis Erick.

“Kami juga terbuka untuk berkolaborasi demi memajukan sepak bola Asia Tenggara dan mampu bersaing di tingkat Asia.” Eric menambahkan.

Indonesia, Thailand, dan Vietnam saat ini berada di tiga besar peringkat FIFA mewakili Asia Tenggara di kawasan Asia. 

Thailand menempati posisi pertama pada posisi 101 dunia, sedangkan Indonesia menempati posisi ketiga pada posisi 134.

Posisi kedua ditempati oleh Vietnam. Bintang Emas yang sebelumnya masuk dalam 100 besar dunia kini berada di peringkat 115 versi FIFA.   mengejutkan! Marselino Ferdinan membocorkan kelakuan Shin Tae-yong di luar lapangan Pemain timnas Indonesia, Marselino Ferdinan dikenal sebagai salah satu sosok yang dekat dengan pelatih Shin Tae Yong. Ia membeberkan kelakuan STY di luar lapangan. warriorweeknow.co.id 9 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %