0 0
Daniella Gibbs Akhirnya Debut Dengan Lagu All About You, Yang Ceritakan Pengalaman Pribadinya Dalam Menjalani Hubungan - PORTAL BERITA

Daniella Gibbs Akhirnya Debut Dengan Lagu All About You, Yang Ceritakan Pengalaman Pribadinya Dalam Menjalani Hubungan

Read Time:1 Minute, 13 Second

warriorweeknow, Jakarta Daniella Gibbs yang merupakan keturunan Indonesia dan Inggris ini sudah menyanyi sejak kecil. Selain musik, ia juga suka mendesain fashion.

Penyanyi cantik Daniella Gibbs memulai karirnya dengan mengunggah lagu-lagu artis lain dan lagunya sendiri melalui platform saluran YouTube dan jejaring sosial seperti Instagram dan TikTok. 

Kemampuannya memamerkan kemampuan bernyanyinya di media sosial membuatnya debut dengan lagu All About You. Lagu ini merupakan lagu pertama Danielle Gibbs setelah 4 tahun memperjuangkan karir menyanyinya. 

Lagu All About You tentang apa? dan pesan apa yang ingin kamu sampaikan di lagu pertama ini. Video musik lagu tersebut bisa kamu saksikan di Video, sebelum itu simak dulu detail dan fakta lagu karya Daniella Gibbs berikut ini. 

Daniella merupakan penyanyi yang menarik perhatian guru suara Indra Azis dan media musik seperti Indomusikgram. Selain itu, ia berprofesi sebagai influencer dan model produk kecantikan serta telah tampil sebagai cameo di banyak serial.

 Setelah empat tahun mencari lagu yang tepat untuk single debutnya, Daniella merilis “All About You” yang terinspirasi dari pengalaman pribadinya dalam hubungan yang rumit dan tidak berfungsi. Meski biasanya masih pemula, namun dengan bermusik Daniella mengungkapkan perasaannya melalui kata-kata yang ia ciptakan.

Tonton video musik Daniella Gibbs – All About You di Video untuk mendukung penyanyi cantik dan berbakat ini. Dukung terus musik Indonesia dengan menonton dan mendengarkan lagu melalui platform resminya. 

Jangan lupa download aplikasi Video di ponsel Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati tontonan di mana saja, kapan saja hanya di Video.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %