0 0
Cargloss Rilis Helm Baru, Segini Harganya - PORTAL BERITA

Cargloss Rilis Helm Baru, Segini Harganya

Read Time:1 Minute, 18 Second

Jakarta, 18 Juni 2024 – Cargloss Helm mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan pasangan selebriti Jonathan Frizzi dan Ririn Dwi Ariyanti. Kolaborasi ini bertujuan untuk memperkenalkan varian helm terbaru mereka yaitu seri CFM dan YRH.

Jonathan Cargloss alias Ijonk keluar dengan mengenakan helm CFM Series. Selain itu, Ririn Dwi Ariyanti juga meluncurkan helm seri YRH yang didesain khusus untuk wanita, termasuk versi hijab-friendly.

Eric Saputra, Direktur Cargloss Group mengatakan, harga seri CFM mulai dari Rp 330.000, sedangkan seri YRH dengan desain wanita mulai dari Rp 310.000.

Seri Cargloss CFM memiliki lebih dari 20 warna dan pilihan variasi grafis. Sedangkan seri YRH tersedia lebih dari 10 warna. Rilisan terbaru untuk helm CFM dan YRH adalah seri pastel dengan warna lilac, mocha. , Dusty Pink dan Apple Green,” ujarnya dalam keterangan resmi warriorweeknow Automotive.

Bagi pelanggan yang berminat, helm ini bisa dibeli langsung di booth Cargloss di Jakarta Kemayoran Fair. Acara ini akan diselenggarakan pada 12 Juni hingga 14 Juli 2024 di JIEExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pengunjung pameran Jakarta 2024 juga berkesempatan mendapatkan diskon dan harga spesial berbagai produk helm Cargloss.

Selain memperkenalkan helm versi terbaru, kolaborasi ini juga meluncurkan kampanye hadiah untuk pelanggan Cargloss di Indonesia.

Lima pemenang yang beruntung akan diumumkan pada tanggal 20 Juni 2024 dan masing-masing akan mendapatkan helm Cargloss. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di akun Instagram resmi perusahaan dan pasangan selebriti tersebut. Adira Finance Bersinergi dengan Ekosistem di Jakarta Fair 2024 Dalam rangka HUT Jakarta ke-497, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk kembali merevitalisasi Pekan Raya Kemayoran 2024 Jakarta. warriorweeknow.co.id 24 Juni 2024.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %