0 0
Bye-bye Notch, iPhone SE 4 Bakal Hadir dengan Dynamic Island - PORTAL BERITA

Bye-bye Notch, iPhone SE 4 Bakal Hadir dengan Dynamic Island

Read Time:1 Minute, 4 Second

MENLO PARK – Bocoran soal iPhone SE 4 kian hari kian bertambah. Dikatakan bahwa Apple akan menghilangkan bezel pada layar ponsel murah ini dan menggantinya dengan Dynamic Island, mirip model iPhone 15 Series.

Hal ini sejalan dengan kesalahan yang muncul pada tahun lalu, di mana iPhone SE 4 disebut-sebut akan mengalami perombakan besar-besaran dari segi desain. Dengan begitu, desain iPhone SE 4 pasti akan lebih inovatif dari sebelumnya.

Dihimpun Wccftech, Jumat (9/2/2024), kehadiran Dynamic Island dikabarkan sebagai bagian dari rencana besar Apple untuk mengembangkan iPhone terjangkau.

Namun bukan itu saja, Apple juga disebut-sebut akan menghapus Touch ID dari tombol Home dan memperbesar bezel. Selain itu, iPhone SE 4 juga akan hadir dengan desain layar penuh dan sensor kamera tunggal di bagian belakang.

Sang leaker menyebutkan modul kamera pada iPhone SE 4 akan sama dengan iPhone 16. Baru-baru ini dikabarkan iPhone 16 menggunakan kamera berorientasi vertikal dan bertumpu pada modul yang lebih ramping dibandingkan model saat ini.

Modul kamera akan menyertakan sensor dengan mikrofon dan flash. Di iPhone 16, flash tampak berada di luar kamera. Namun, desain keseluruhannya akan mirip dengan iPhone 14 dengan tepian datar dan port USB-C.

Apple sendiri berencana merilis iPhone SE 4 pada tahun 2025 karena menghadapi banyak tantangan. Jadi tinggal menunggu perkembangan kedepannya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %