0 0
BYD Mulai Operasikan 8 Diler Pertama di Indonesia - PORTAL BERITA

BYD Mulai Operasikan 8 Diler Pertama di Indonesia

Read Time:1 Minute, 35 Second

warriorweeknow, Jakarta BYD Motorcycle Indonesia telah membuka delapan diler pertamanya di Indonesia. Bekerja sama dengan PT Arista Elektrika Indonesia, brand asal negeri tirai bambu ini membuka grand opening BYD BSD Tangerang, sedangkan upacara tujuh jaringan lainnya berlangsung secara online.

Dengan berdirinya delapan dealer ini, BYD siap memberikan layanan penjualan, servis dan suku cadang (3S) dengan standar tertinggi di BYD Arista BSD Tangerang, BYD Arista Tebet, BYD Arista Sunter, BYD Arista Kalimalang, BYD Arista Depok, BYD Arista Soekarno Hatta Bandung, BYD Arista Amir Hamzah Medan dan BYD Arista Semarang.

Peresmian delapan diler BYD Arista merupakan bukti kedalaman BYD dalam menyediakan kendaraan listrik kepada konsumen dan kualitas yang telah dilakukan BYD di seluruh dunia, kata Eagle Zhao, Presiden PT BYD Motor Indonesia, saat pembukaan BYD. BSD Tangerang Kamis (2/8/2024).

Dealer mobil BYD dimodernisasi, dengan saran pelanggan, fasilitas perbaikan dan bengkel, serta fasilitas manufaktur baterai kendaraan listrik.

Setiap pusat perbelanjaan juga sangat cerdas dan mudah diakses sehingga konsumen dapat menjangkaunya dengan mudah. Di setiap bagian pameran, pembeli dapat melihat kendaraan listrik BYD dengan modelnya masing-masing.

Secara global, BYD memiliki standar yang tinggi, tidak hanya untuk kualitas produk, namun juga untuk memberikan layanan terbaik. Belajar dari sejarah Arista, BYD yakin jaringan penjualan BYD dapat berkembang dan menjangkau lebih banyak konsumen.

Arista yang terkenal dengan jaringan kuatnya di wilayah Jabodetabek dan Indonesia bagian barat juga yakin akan mampu mendukung pengembangan jaringan BYD di Indonesia.

“Kami sangat senang bisa menghadirkan dealer BYD Arista untuk grand opening bersama manajemen BYD. Delapan dealer Arista akan membantu menunjukkan kualitas produk dan layanan BYD yang akan dinikmati konsumen,” ujar Ali Hanafiah, Presiden BYD. Arista, segera.

Baru BYD yang resmi masuk ke Indonesia dan meluncurkan tiga model listrik yakni Atto 3, Dolphin dan Seal. Namun harga ketiga mobil listrik China ini belum diumumkan secara resmi.

Sementara BYD sendiri ingin menciptakan peluang penjualan dan pemasaran setelah mendirikan 50 dealer di Indonesia pada akhir tahun 2024.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %