0 0
Butuh Laptop Gaming Tangguh? Ini Beberapa Pilihan Menarik - PORTAL BERITA

Butuh Laptop Gaming Tangguh? Ini Beberapa Pilihan Menarik

Read Time:2 Minute, 43 Second

JAKARTA – Saat ini laptop membantu banyak orang dalam pekerjaannya: menulis, menggambar, entri data, menyiapkan presentasi, mengatur keuangan, mencatat, dan sebagainya. Bobotnya yang ringan dan bentuknya yang datar membuatnya mudah dibawa kemana saja sehingga orang dapat bekerja dengan laptop di mana saja. Selain itu, fitur yang semakin lengkap dan canggih, laptop memenuhi segala kebutuhan masyarakat akan perangkat elektronik untuk memudahkan pekerjaan.

Selain untuk bekerja, laptop juga dapat memberikan hiburan bagi penggunanya seperti menonton film, mendengarkan musik dan bermain game, serta aktivitas lain yang menyegarkan saraf setelah bekerja yang penuh tekanan. Benar sekali, Anda membutuhkan laptop gaming untuk bermain game. Karena laptop gaming berbeda dengan laptop untuk sekedar bekerja atau menonton. Laptop gaming biasanya memiliki RAM dan penyimpanan yang besar sehingga memungkinkan Anda bermain game dengan lancar dan aman.

Harga laptop gaming dengan RAM dan memori besar pasti berbeda dengan laptop bukan untuk gaming. Tapi jangan khawatir karena Anda bisa memilih laptop bekas. Melalui marketplace Tokopedia terpercaya, Anda bisa mendapatkan laptop bekas dengan harga terjangkau tanpa mengurangi performa. Mulai dari Rp3.900.000 untuk merek Lenovo G480 core i5 dual, hingga Rp8.800.000 untuk merek Asus TUF Gaming FX504GD Core i5 – Gen 8.

Pilihan selanjutnya adalah Lenovo IdeaPad Gaming 3, laptop dengan desain sporty dan fitur istimewa yang menjamin performa untuk gaming. Dengan layar berukuran 15,6 inci dan resolusi cukup, ia menawarkan tampilan yang tajam dan imersif. Merasa seperti Anda berada di tengah-tengah permainan.

Untuk memuaskan penggunanya, keyboard didesain dengan latar belakang dan tata letak yang ergonomis, sehingga Anda mendapatkan kenyamanan mengesankan saat bermain game. Selain itu dengan respon yang sangat kuat maka permainan akan menjadi lebih cepat lagi.

Prosesor Lenovo IdeaPad Gaming 3 adalah Intel Core i5 atau i7 terbaru yang membuat pemrosesannya sangat cepat dan bertenaga sehingga bekerja dengan lancar untuk game-game terbaru. Tak lupa seri ini diisi dengan kartu grafis diskrit seperti NVIDIA GeForce GTX atau RTX yang memberikan pengalaman bermain lebih memuaskan berkat visual gambar yang detail dan andal.

Harga laptop Lenovo Ideapad Gaming 3 bervariasi tergantung spesifikasi, model dan tentunya variannya. Jika kamu membelinya di Tokopedia, kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp 10.899.000. Tentu saja ini menjadi harga yang menarik karena produk laptop Lenovo Ideapad Gaming 3 yang ditawarkan Tokopedia sudah pasti 100% original dan berkualitas.

Jika Anda tidak memiliki uang tunai, Tokopedia menawarkan cicilan dan cash on delivery sebagai metode pembayaran. Selain itu, berbagai bonus dan promo eksklusif juga bisa Anda dapatkan saat berbelanja di Tokopedia, antara lain diskon besar-besaran, voucher tunai berupa Koin Go-pay, hingga gratis ongkos kirim.

Pilihan ketiga untuk laptop gaming adalah ASUS TUF F15. Merupakan rangkaian produk dan hardware gaming yang dirilis oleh perusahaan teknologi handal Asus. Asus Tuf Gaming dirancang khusus bagi para gamer yang membutuhkan laptop dengan performa dan daya tahan tangguh tanpa kehilangan nilai estetika desainnya.

Laptop ini sudah pasti dibekali prosesor bertenaga, layar kokoh dengan refresh rate tinggi. Untuk menjamin performa yang baik, laptop ini dilengkapi dengan fungsi pendinginan yang efisien. Motherboard laptop ini memiliki desain yang kokoh untuk para gamer, fitur gaming seperti dukungan multi-GPU dan kualitas suara yang bagus.

Anda juga bisa membeli Asus Tuf Gaming di Tokopedia dengan harga mulai dari Rp 8 jutaan hingga Rp 22 jutaan. Nikmati pengalaman seru berbelanja berbagai produk elektronik di Tokopedia.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %