0 0
Bridgestone Boyong Ban Baru ke IIMS 2024, Ada Ecopia EP300 Enliten - PORTAL BERITA

Bridgestone Boyong Ban Baru ke IIMS 2024, Ada Ecopia EP300 Enliten

Read Time:1 Minute, 24 Second

warriorweeknow, Jakarta – Hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Bridgestone menghadirkan rangkaian produk canggih termasuk produk barunya, Ecopia EP300 Enliten. Ban bundar ini hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat berkendara masa kini akan mobilitas yang lebih berkelanjutan.

Bridgestone Ecopia EP300 Enliten merupakan produk yang menggunakan teknologi Enliten. Berkat teknologi tersebut, Ecopia EP300 Enliten mengalami peningkatan pada efisiensi bahan bakar, handling di jalan basah, dan kulit yang lebih awet dibandingkan pendahulunya.

Saat ini Bridgestone terus melakukan pengembangan agar teknologi Enlighten dapat segera diterapkan pada seri ban lainnya.

“Di ajang besar seperti IIM, seluruh pabrikan akan berusaha menghadirkan inovasi terbaiknya begitu pula Bridgestone Indonesia,” kata Mukiat Sutikno, Presiden Bridgestone Indonesia di ajang IIMS 2024, Kamis (22/2/2024).

Bridgestone kembali hadir di IIMS 2024 dengan rangkaian produk berkualitas. Mulai dari varian ban untuk lini SUV seperti Duler dan Alenza yang ditujukan untuk SUV premium.

Bridgestone juga menghadirkan Potenza, Turanza bagi para adrenaline junkies dan pelanggan yang menginginkan kenyamanan sebagai faktor utama berkendara.

Tak mau kalah, Bridgestone menghadirkan Ecopia sebagai ban andalannya di segmen ban Eco.

Selain Ecopia EP300 Enliten, Bridgestone Indonesia juga baru-baru ini memperkenalkan seri Ecopia EP150 12 inci. Ban ini bisa menjadi pilihan tepat bagi pengguna city car listrik yang menggunakan ban berukuran lebih kecil.

“Produk andalan kami, antara lain Ecopia EP300 Enliten dan EP150 ukuran 12 inci, dapat dibeli di Bridgestone Model Shop (Tomo) sebagai jaringan dealer resmi kami, serta di toko ban umum yang menjual produk Bridgestone. Gatot Adrie. Triono , Kepala Bisnis Konsumen Bridgestone di Indonesia.

Di IIMS 2024, Bridgestone juga menawarkan berbagai promosi seperti diskon hingga 30 persen untuk setiap pembelian ban, dan gratis biaya pemasangan, penyeimbangan, nitrogen dan katup ban, serta diskon 25 persen untuk olahraga.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %