Bisa Beli via Aplikasi PLN, Segini Harga Tiket PEVS 2024

Read Time:2 Minute, 11 Second

warriorweeknow, Jakarta – Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 akan digelar di JIExpo, Kemayoran, Acara ini akan diadakan di Jakarta pada tanggal 30 April hingga 5 Mei. Pengunjung dapat membeli tiket melalui aplikasi PLN untuk menikmati pertunjukan.

Tiket masuk PEVS 2024 hanya Rp 50.000 saja. 1 Mei hingga 5 Mei 2024 atau akhir pekan Berlaku pada hari Minggu. Sedangkan premi hari atau hari pertama dikenakan biaya Rp 100.000.

“Makanya kami tidak menaikkan tarif seperti tahun lalu. Kami berharap pengunjung bisa mendapatkan berita terkini mengenai kendaraan listrik di PEVS 2024,” kata Rudi MF, project manager Dyandra Ponselndo selaku penyelenggara pameran di Jakarta, Senin (22/04).

Mengusung tema “Indonesia’s Top Electric Vehicle Show”, pameran mobil ini memberikan kemudahan bagi para calon pelancong.

Pembelian tiket secara offline dapat dilakukan di tempat pameran, melalui situs resmi pevs-id.com atau platform Dyandra Panggangndo di dyandratiket.com, dan secara online melalui aplikasi mobile PLN. Voucher listrik.

Rudy menambahkan, PEVS tahun ini akan menjadi acara yang menyenangkan dan mendidik bagi masyarakat.

Lari Seru Sepeda Motor Mahasiswa Formula Pamer Parade dan Podium PEVS; Nona PEVS Balap Sepeda Dorong PEVS Lokakarya Evolusi; Berkendara EV EV Lari Pagi Papan & Skuter Listrik Balapan Pertunjukan Drone Berbagai event menarik seperti EV akan dihadirkan. Apinya sudah padam.

Yang terakhir adalah Buyers Eventing Gathering yang akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi seluruh tamu dan peserta.

Ada pula test drive dan test drive yang memungkinkan penumpang merasakan serunya mengendarai mobil listrik.

Melalui inisiatif-inisiatif tersebut, PEVS 2024 bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman masyarakat akan manfaat kendaraan listrik bagi lingkungan dan masyarakat secara keseluruhan.

Mobil dan Sepeda Motor Listrik di PEVS 2024; Termasuk Agen Pemilik Merek (APM) untuk industri aksesoris dan penunjang otomotif.

PEVS 2024 yang digelar di JIExpo Kemayoran ini akan menggunakan seluruh Hall A, B, dan C di atas lahan seluas 49.499 m2, meningkat dari tahun lalu yang totalnya 20.157 m2.

Hall B3 dan C3 untuk mobil listrik, sedangkan Hall C1 dan C2 untuk sepeda motor listrik dan suku cadang aftermarket. Sedangkan Hall A didedikasikan untuk Asia Bike Jakarta.

PEVS 2024 mencakup lebih dari 80 merek otomotif, termasuk industri yang menyediakan produk kendaraan listrik. Anggota Periklindo ABC Lithium; Birubatt, Cepat Keeway, MAB motorisasi, Neta, Dimulai dengan Seres dan Wuling.

BMW BYD Chery Hyundai mg Tesla (Prestige Image Motorcars) menghadirkan lebih banyak merek di pameran tersebut. Sementara itu, AHM dari roda dua. Gesit, Keeway, Kymco Rakata, VBergerak, Ada Volta dan ZPT.

Suku Cadang Mobil Astra DUBBS PT Energi Vertikal Indonesia; Gotion berteknologi tinggi, Hardy Motor, HEX NAIK Ni Xing, Powerindo, SSKTama, Untuk perusahaan pendukung EV populer seperti Starvo dan TL Power.

Sumber: Oto.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Ciri-Ciri Seseorang Mau Meninggal Menurut Al Quran
Next post Shin Tae-yong Disebut Pelatih Bola Paling Sibuk Oleh Media Vietnam