0 0
Berawal dari Konten Ridwan Kamil, Pasangan Kekasih Dimodali Biaya Nikah oleh YouTuber Arief Muhammad - PORTAL BERITA

Berawal dari Konten Ridwan Kamil, Pasangan Kekasih Dimodali Biaya Nikah oleh YouTuber Arief Muhammad

Read Time:3 Minute, 21 Second

warriorweeknow, Jakarta – Beberapa waktu lalu, mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil membuat topik tentang pasangan yang mengendarai sepeda motor bersama. Bagaikan dua orang yang sedang jatuh cinta, wanita itu menempel di punggung kekasihnya saat dia berhenti di lampu merah.​

Situasi ini membangkitkan minat Jiang Emil. Saat sedang duduk di samping mobil yang ditumpanginya, pria bernama Kang Emil merekam momen tersebut dan viral di media sosial.​

“Drama warga sekitar di lampu lalu lintas. Selamat menikah untukmu dan saudaramu. Alhamdulillah dan semoga sukses. Mobil siap dipinjam sebagai mobil pengantin. Hatur nuhun. #ridwankamil *mas dan kakak DM @ivanrivandani,” kata Ridwan Kamil di terbaca judul video yang diunggah Juli 2024.​

Seorang pria terlihat memasuki bursa calon gubernur DKI Jakarta, membuka jendela dan menyapa hingga kedua sejoli itu sadar sedang diawasi orang lain. Saat tertangkap, keduanya langsung menyapa Ridwan Kamil.

Mereka punya waktu untuk ngobrol. Sepasang suami istri bernama Dhila dan Rivaldo memohon doa untuk pernikahan mereka tahun depan. Ia meminta izin Ridwan Kamil untuk menyaksikan pernikahan mereka.

Dilla berharap Kang Camille akan memberinya mobil saat menikah. Pria berusia 52 tahun itu langsung menyetujui permintaan tersebut. Belakangan, momen ketiganya berfoto bersama menjadi viral di media sosial.​

Sejak saat itu, banyak orang dekat, sahabat, hingga kerabat yang melihat keduanya di televisi. Netizen yang belum mengenalnya langsung memanfaatkan akun salah satu pasangan @dhilaaul.​

“tetehhhh lucu banget, aku lihat Pak Emil juga ada teteh di tiktoknya🥹Ngomong-ngomong, semoga hari ini berjalan lancar ya hehecha🫶🏼,” doa netizen untuk pasangan serasi itu.

Dilla mengunggah foto terbarunya sambil menuliskan ucapan terima kasihnya. “Akong dan Teteh yang terhormat, kalian sudah melihat percakapan singkat kami dengan Pak @ridwankamil di media sosial mana pun, terima kasih banyak atas tanggapan baik dan doa baiknya. Semoga Allah memberkati Akong dan Teteh dengan hal-hal baik dalam bentuk apa pun, terima kasih niat baik.

Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah mengingatkan, jika ada yang merasa tidak senang dengan reaksi spontan Dhila tersebut, mohon maaf pak @ridvankamil menyambutnya begitu saja, tidak ada niat jahat dan apapun tentunya. Karena jujur ​​saja Dhila kaget, bingung, gugup, malu, dan bercampur bahagia😩😩Mohon doanya untuk masa depan kami, terima kasih💖

Dalam unggahan terbaru Dhila, YouTuber Arif Muhammad bahkan menawarkan pembiayaan pernikahan tersebut. “Apakah kamu ingin menikah tahun ini? Ayo cepat.”

Kedua sejoli itu memandang dengan hampir tidak percaya. Lewat keterangan salah satu pasangan @dhilaaul, ia membalas: “Kok bongnya bisa ditinggal di sini? Serius?!”

“Hai Ka. Kalau kamu mau menikah, tolong beritahu Minku dan Teppanku siap menyajikan makanan untukmu,” tulis akun katering tersebut.

“Hai Ka. Kalau mau menikah tolong beritahu Mingle kalau Gurinji siap mendukung makanan kambing,” tulis akun katering lainnya.

Akun katering lainnya berkata: “Hai kak. Ceritakan tentang Minkrim dan jika kamu ingin menikah aku siap mendukung suguhan es krimku.”

“Hai Ka. Kalau mau nikah tolong beritahu Minku. Pihakku siap dukung makanan,” imbuh yang lain.

“Hai kawan. Jika nanti kamu ingin menikah, beritahu kami, Sibaath Park siap menyediakan tempat pernikahan outdoor gratis untukmu,” tawaran lain dari tempat pernikahan tersebut.

“Nyonya, tolong tambahkan link Douyin Anda di bio IG. Saya khawatir ini akan dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Demi kepentingan bersama, mohon diperhatikan,” netizen mengingatkan.

Dalam unggahan terbarunya, Dhila dan Rivaldo mengunjungi salah satu restoran terkenal di Padang milik YouTuber Arif Muhammad. “Coba tebak kita mau kemana,” tulis Dilla sebelum tiba di lokasi.

Saat itu masih bulan Syawal keduanya hendak berbuka puasa di Padang Payakumbua. Katanya dia menyukai rasa pasta kari dan pasta cabai hijau.

Pasangan itu kemudian mengungkapkan rasa terima kasih mereka di halaman Instagram Stories lainnya. “Sebenarnya ini versi makan siangnya yang gratis. Terima kasih gan @ariefmuhammad,” tulisnya.​

Di kolom komentar unggahan terbaru Dhilla, sang kekasih pun mengungkapkan rasa terima kasihnya. Halo semuanya, para simpatisan, terima kasih telah mendoakan kami, semoga semua kebaikan kembali kepada yang mendoakan, kami telah sibuk dengan video selama beberapa waktu, dan kami mohon maaf jika ada yang kurang menyenangkan. @ridwankamil pak, kami ucapkan “Terima kasih banyak telah memenuhi sebagian keinginan kami dan bapak sekeluarga selalu mendoakan kesehatan yang baik dan kesuksesan yang lebih besar,” tulisnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %