Bandung bjb Tandamata Bersyukur Mampu Jinakkan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia

Read Time:2 Minute, 45 Second

Korban lainnya adalah BJB Tandamata Bandung, juara putri Semarang. Setelah mengalahkan BIN Jakarta di Yogyakarta pekan lalu pada babak pertama seri pertama, Gresik Petrokimiya Pupuk siap menjadi korban berikutnya bagi Indonesia pada laga pembuka seri kedua melawan Semarang pada Kamis, 2 Mei 2024.

Dalam lanjutan kompetisi bola voli peringkat teratas Indonesia Proliga 2024, Bandung Tandamata mengalahkan Gresik Petrokimiya Pupuk Indonesia 3-1 (25-17, 23-25, 25-15, 29-27).

Bank bjb menang satu kali dan kalah satu kali di GOR Agro Yogyakarta pekan lalu. Terjadi kekalahan pada laga melawan Jakarta Pertamina Enduro.

Sementara itu, ini merupakan kekalahan ketiga Gresik Petrokimiya Pupuk Indonesia di PLN Mobile ProLeague 2024. Dua kekalahan terakhir adalah 1-3 melawan Jakarta Popsivo Polwan dan 0-3 melawan Jakarta Pertamina Enduro. Bank Bank bersifat langsung dan tanpa kompromi. Duo asing Hanna Deviskiba dan Jovana Brakocevic memimpin tim Bandung Tandamata 25-17.

Kedua tim bermain keras di set kedua, karena Petrokimia tak ingin mengulangi kesalahan yang sama seperti di set pertama. Mediol Stovani Yoku dan kawan-kawan berusaha memperkecil ketertinggalan seperti di set pertama. Sementara Shaila Bernadette dan kawan-kawan berusaha mempertahankan keunggulan namun di set kedua Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia lebih sukses dan menyamakan skor menjadi 23-25.

Pada set ketiga, pelatih Alim Suseno dan bek Proliga Tandamata Bank tak mau kalah lagi. Pada set ketiga, BJB Tandamata Bandung bermain agresif dengan dua pemain asing, Hana Deviskiba dan Jovana Brakocevic, tidak memberikan peluang bagi pemain Indonesia Gracik Petrokimia Pupuk dan merebut set ketiga 25-15.

Set keempat bisa diibaratkan pertandingan hidup dan mati tim putri Gresik Petrokimiya Pupuk Indonesia, karena Mediol Stiowani Yokou menemukan ritme yang sempurna. Mengejar bola.

Di penghujung set keempat, pemain Pupuk Gresik Petrokimiya Indonesia kehilangan ritme permainan, meski skor tetap 24-24. Pelatih Gresik Petrokimiya Pupuk Indonesia Mediol Stiowani mencoba mengambil technical timeout untuk menyemangati Yoko dan kawan-kawan, Sheila Bernadetta, dan band Bandung Tandamata serta memberikan instruksi khusus untuk mengakhiri set keempat 27-25.

Petrokimia kurang beruntung, BJB Bandung bersyukur

Usai pertandingan, Pelatih Pupuk Petrokimia Gresik Indonesia Risco Herlambang yang bergabung ke Semarang mengaku kurang beruntung pada pertandingan tersebut.

Ya, saya sangat disayangkan karena saya baru bergabung pada Selasa kemarin, kata pelatih Jabar itu.

Namun, kata Risco, dibandingkan pekan pertama di Yogyakarta, performa tim menunjukkan banyak kemajuan.

“Progresnya bagus, mudah-mudahan pertandingan Minggu depan bisa lebih baik lagi,” tambah Risco.

Kapten tim petrokimia Mediol Stovani Yoku juga mengakui pencapaian tersebut.

“Kita butuh chemistry yang lebih baik ke depan agar kita bisa tampil lebih baik lagi,” ucapnya.

Sementara itu, Pembina Bank Tandamata Alim Suseno mengaku Gresik Petrokimiya Pupuk bersyukur atas kemenangan Indonesia.

“Kami sangat bersyukur atas kemenangan ini. Anak-anak juga tampil sangat baik,” ujarnya.

Menurutnya, jika anak-anak tenang di set kedua, seharusnya timnya tidak bermain sampai empat.

Alim menambahkan, “Di set kedua kami unggul tiga poin dengan skor 23-20. Tapi anak-anak tidak tenang dan kami kalah.”

Sementara itu, Shayla Bernadette, salah satu bintang Bank BJB mengaku bermain panas pada Pekan Kedua PLN Mobile Proliga 2024 di Semarang.

“Tidak ada masalah bagi tim BJB Tandamata Bandung untuk bermain. Kendalanya hanya cuaca di Semarang yang panas,” kata Sheila Bernadetta.

Laporan: Didiet Cordiaz, TVO Semarang Jakarta Pertamina Enduro Gemilang, Jakarta Electric PLN Giovanna Milana dan Tim Wanita Jakarta Pertamina Enduro, Proliga 2024 warriorweeknow.co.id 3 Mei 2024 Jadilah korban dari permainan seru.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post MG Ungkap Mobil Listrik yang Akan Meluncur di IIMS 2024: Station Wagon Berdesain Sporty
Next post Kinerja Indosat Cemerlang