Armand Maulana Pamer Momen Kocak Pertama dalam Hidupnya, Dikasih Nastar dan Kacang Tanah dari Emak-Emak saat Manggung

Read Time:1 Minute, 24 Second

warriorweeknow, Jakarta Armand Maulana kini tengah aktif bersama grupnya GG mengisi agenda bulan Ramadhan di berbagai isu. Sejak kemunculan pertamanya pada tahun 1994, popularitas Armand Maulana sebagai penyanyi Gigi semakin berkembang di dunia musik Tanah Air.

Banyak penggemarnya termasuk wanita. Seiring berjalannya waktu, masih banyak penggemarnya yang sudah menjadi ibu. Banyak penggemar setia Armaan dan Gigi yang mengapresiasi mereka dengan berbagai cara termasuk hadiah.

Salah satu momen yang menarik perhatian penggemar belakangan ini adalah foto Armaan Maulana yang sedang menerima kado dari penonton yang merupakan seorang ibu. Begitu dibuka, Armand Maulana kaget karena isinya nanas dan kacang tanah atau sorgum.

Armaan Maulana pun memperlihatkannya di media sosial setelah melihat isi bingkisan tersebut yang menyerupai suasana Ramadhan dan Bairam. Alhasil, unggahan suami Devi Geeta itu menjadi momen kocak antara Armand Maulana dan penggemar Gigi.

Dalam unggahan momen tersebut, Armand Maulana pun mengaku baru pertama kali menerima buah nanas dan kacang di atas panggung dari penonton.

“Seumur hidupku menyanyi…belum pernah ada yang memberiku nastar atau sarko alias kacang di atas panggung hahaha sungguh indah hidup mama!!!!” Armaan Maulana bercanda dengan gambar makanan sumbangan penggemarnya di akun Facebook miliknya, Sabtu (16/3/2024).

Armand mengunggah momen tersebut dari akun Instagram @armandmaulana04 dan berhasil membuat lawan mainnya tertawa terbahak-bahak. Dia juga melontarkan lelucon-lelucon lucu.

“Selalu yang pertama 😂👏,” tulis Davey Lestari.

“Sepuluh lagu topless nyaaa dapat duit banyak 😂,” kata Iis Dahlia.

Melihat beberapa postingan di akun Instagram Armand Maulana, Gigi terlihat berada di Masjid Istiklal Jakarta saat bulan Ramadhan untuk memperingati waktu Ngabuburit di bulan Ramadhan 2024.

“Alhamdulillah kemarin main 2 kali.. Tahap 1 nongkrong bareng @arana.project di Masjid Istiklal… Masya Allah seru banget…” tulis Armaan di salah satu unggahan Instagramnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post SpaceX Siap Lakukan Misi Pendaratan Bulan di Hari Valentine
Next post Ada Konten Hoaks Dibuat Pakai AI Generatif, Wamenkominfo: Masyarakat Harus Berpikir Kritis