0 0
Anang Hermansyah Minta Maaf Nyanyi usai Laga Timnas Indonesia vs Filipina, Sebut Diminta Tampil - PORTAL BERITA

Anang Hermansyah Minta Maaf Nyanyi usai Laga Timnas Indonesia vs Filipina, Sebut Diminta Tampil

Read Time:1 Minute, 14 Second

JAKARTA – Anang Hermansyah akhirnya meminta maaf secara terbuka atas penampilannya usai laga internasional Indonesia kontra Filipina pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 di GBK, Jakarta pada Selasa, 11 Juni 2024. Permintaan maaf tersebut disampaikan Anang secara tertulis. akun Instagram.

Diberitakan sebelumnya, Anang & Friends, termasuk Ashanty, tiba-tiba muncul di pinggir lapangan setelah tim Indonesia berhasil mengalahkan Filipina 2-0. Anang bersama penyanyi lainnya membawakan lagu Kebyar-Kebyar dan Rindu Ini dari Warna.

Namun suporter yang ditemui GBK menilai penampilan Anang menjadikan momen sakral kemenangan tim Indonesia. Sehingga penonton kini menyemangati Anang di tengah penampilannya sambil menyanyikan Rindu Ini, hingga membuat penyanyi tersebut hengkang.

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Kami Anang Ashanty dan jajaran pemerintah menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada para pecinta sepak bola tanah air,” bunyi permintaan maaf Anang, melalui akun Instagram @anang Hijau dan @ashanty_ash, pada Rabu (12/06/2024).

Foto/Instagram @anang Hijau dan @ashanty_ash

Mereka pun ingin berbagi alasan dibalik nyanyian tersebut usai pertandingan internasional antara Indonesia dan Filipina. Seperti yang diungkapkan Ashanty di Instagram, mereka diberikan manajemen untuk menyelesaikan acara, bukan sesuai keinginan.

“Mari kita luruskan sedikit ceritanya agar tidak salah paham. Kami tidak menempatkan diri di sini tapi diminta tampil pada tanggal 11. Suatu kehormatan ditawari tampil di acara ini,” jelasnya.

Keduanya sempat merasa takut ketika menerima keputusan bahwa lagu yang mereka bawakan bukanlah lagu yang bertema nasional atau dapat mempengaruhi minat penonton. Meski demikian, Anang dan Ashanty tetap menerima karena menurut mereka hal tersebut merupakan dukungan terhadap suku Indonesia.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %