Aksi Owner Restoran Cium Ketiak Food Vlogger Korea Viral, Pelaku Minta Maaf usai Ramai Dihujat Netizen

Read Time:1 Minute, 11 Second

JAKARTA – Pria berkacamata yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap YouTuber sekaligus food vlogger asal Korea Selatan Kelly angkat bicara. Pria bernama Eko Putra pun langsung membagikan klarifikasi tersebut melalui akun X miliknya, @ekosaputra_hsr.

Selain meminta maaf, Eko juga mengaku dekat dengan Kelly.

Menurut Echo, apa yang terjadi saat berbuka puasa merupakan saat yang menyenangkan bagi dirinya dan Kelly, serta kebutuhan konten YouTube food vlogger asal Korea Selatan tersebut.

Karena Twitter sudah sibuk, saya pribadi meminta maaf atas ketidaknyamanan dan tindakan di vlog Kelly, kata Eko dalam cuitannya, mengutip akun X miliknya @ekosaputra_hsr, Sabtu (30/3/2024).

“Aku bersama Kelly meski kami saling kenal dan bersenang-senang di YouTube bersama sambil berbuka puasa,” lanjutnya.

Dalam postingannya, Eko juga membagikan tangkapan layar percakapannya dengan Kelly dalam direct message Instagram setelah viral. Dalam perbincangan tersebut, Eko mengungkapkan kepedihannya terhadap Kelly yang dihujani hinaan dari netizen akibat diduga melecehkan food vlogger tersebut.

Alih-alih menyalahkan, Kelly justru malah membela Echo dan bersimpati dengan gempuran komentar negatif yang ditujukan kepada pria jangkung itu.

“Cuma sebagian (netizen) saja yang seperti itu. Itu bukan salahmu. Sebaiknya abaikan saja,” jawab Kelly yang berusaha menyemangati Eko.

Echo kemudian membagikan ulang tweet baru untuk mengungkapkan penyesalannya. Ia pun menyadari tindakannya tidak pantas. Eko memuji sikap warganet yang langsung mengecam aksi tersebut.

“Teman-teman dan sahabat media sosial, saya minta maaf atas apa yang terjadi di video Kelly. Yang terjadi adalah perilaku yang tidak baik,” kata Ako.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Persani Bentuk Tim Kawal Persiapan Rifda ke Olimpiade Paris
Next post 3 Zodiak Ini Punya Kepribadian Keras, Gengsi Minta Maaf Duluan