0 0
5 Alasan Orang Atraktif Lebih Cenderung Single, Termasuk Kamu? - PORTAL BERITA

5 Alasan Orang Atraktif Lebih Cenderung Single, Termasuk Kamu?

Read Time:2 Minute, 49 Second

warriorweeknow, Jakarta – Individu yang menarik seringkali menarik lebih banyak perhatian dari orang-orang di sekitarnya. Mereka menarik perhatian orang lain dengan bentuk tubuh yang menarik.

Misalnya, mereka mungkin memiliki fitur wajah yang serasi, kulit cerah, dan fisik yang menarik. Kehadiran mereka di dalam rumah seringkali membuat orang lain merasa nyaman dan tertarik untuk berinteraksi dengannya.

Selain itu, orang yang menarik cenderung memiliki kehidupan sosial yang lebih aktif. Mereka sering diundang ke acara-acara sosial seperti pesta atau pertemuan penting, karena diyakini membawa pengaruh positif terhadap acara tersebut.

Karena banyak orang merasa lebih bahagia terhadap orang-orang di sekitarnya, hubungan mereka satu sama lain juga akan lebih lancar.

Namun, terkadang popularitas dan perhatian mereka juga bisa menjadi beban. Mereka mungkin merasa tertekan untuk selalu tampil sempurna dan memenuhi ekspektasi orang lain.

Selain itu, terdapat risiko bahwa orang akan mendekati mereka hanya karena penampilan mereka dan bukan karena kepribadian atau nilai-nilai individu.

Penting untuk diingat bahwa kecantikan atau daya tarik fisik hanyalah salah satu aspek kehidupan seseorang dan tidak mencerminkan kebahagiaan atau kesuksesan hidup secara keseluruhan.

Orang-orang yang menarik mengalami tantangan dan hambatan yang sama seperti orang lain, dan kebutuhan emosional dan psikologis mereka juga perlu dipenuhi.

Percaya atau tidak, orang-orang menarik mengalami kesulitan, meski ada kesan yang sebaliknya. Namun, ada sejumlah faktor sosial dan psikologis yang dapat membuat beberapa orang menarik merasa kesepian.

Menurut Brightside, Kamis (28/3/2024), ada beberapa alasan mengapa orang berpenampilan menarik lebih cenderung menjadi lajang.

Lebih mudah untuk berbicara 

 Bukan dengan supermodel memukau yang akan membawa Anda ke perbincangan di luar imajinasi.

Namun pada akhirnya, pria ingin berbicara dengan wanita yang sangat cantik dan wanita lebih memilih pria berpenampilan biasa-biasa saja.

Seorang pria di Reddit menjelaskan hal ini dengan mengatakan bahwa dia menghindari berbicara dengan gadis-gadis menarik untuk menghindari penolakan yang akan merusak hari mereka dan menyelamatkan harga dirinya.

Mereka berpikir bahwa wanita menarik mengharapkan pria berpenampilan lebih baik, jadi tidak ada gunanya mencoba memenangkan hati mereka.

“Mereka semua hanya ingin bermain”, “Mereka menarik perhatian cowok dan cewek seperti semut hingga gula”, atau “Aku selalu iri kalau dia bergaul dengan banyak orang” mungkin hanya terlintas di benakmu. Mereka ingin berkencan dengan orang-orang yang menarik.

Beberapa orang mungkin khawatir jika pacar tampannya tidak setia. Namun, pria yang kurang menarik cenderung melengkapi penampilannya dengan nikmat dan membuat wanita lebih menghargainya.

Kebanyakan orang sulit percaya bahwa seseorang yang begitu menarik masih bisa melajang.

Baik pria maupun wanita bahkan tidak terpikir untuk mendekati calon pacarnya karena merasa minder dan menganggap calon pacar menariknya sudah memiliki pasangan.

Jika pelamar mengetahui bahwa gebetan mereka masih lajang, mereka akan tetap bertengkar karena kini kecantikannya membuat mereka takut.

Gadis berpenampilan menarik khawatir pacarnya akan memanfaatkannya untuk pamer di depan pacarnya.

Lagipula, orang yang menarik sering kali dinilai dari penampilannya, dan orang bisa melupakan kepribadian aslinya.

“Setiap kali aku menganggap cowok itu ‘imut’, biasanya dia jahat pada semua orang, hanya ingin bertemu denganku, lalu menunjukkan sifat aslinya di mana dia sangat menyakitiku,” ujar salah satu wanita di Reddit.

Apalagi jika mereka pemalu dan menarik di saat bersamaan. “Saya pergi membantu seorang teman di sebuah acara dan dia memperkenalkan saya kepada sekelompok orang yang bekerja di pameran tersebut,” kata salah satu pengguna Reddit. Saya ngobrol santai dengan mereka lalu mereka duduk diam karena sibuk berjualan. Teman saya kemudian bercerita bahwa ada orang yang menganggap saya sombong karena saya duduk jauh dari semua orang.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %