3 Zodiak Ini Punya Kepribadian Keras, Gengsi Minta Maaf Duluan

Read Time:2 Minute, 4 Second

warriorweeknow, Jakarta – Mengenai kebiasaan meminta maaf, penulis asal Swedia Fredrik Backman menulis: “Sulit untuk mengakui bahwa seseorang telah melakukan kesalahan. Apalagi jika seseorang sudah lama melakukan perbuatan buruk.’

Meskipun manusia sebagai spesies bergumul dengan penyesalan, sebagian dari kita lebih enggan mengakui kesalahan dan meminta maaf dibandingkan yang lain.

Tidak mengherankan, tanda-tanda zodiak yang paling tidak pemaaf mengikuti pola tertentu. Seperti kekuatan waktu yang memantapkan, beberapa dari tanda-tanda zodiak ini gigih dan berpegang teguh pada nilai-nilai mereka.

Sulit bagi mereka untuk melepaskan nilai-nilai yang menyangkut pikiran, orang, perilaku, kekuatan, dan harga diri, menjadikan mereka anggota yang tidak bisa berkata, “Maaf, saya melakukan kesalahan.”

Menurut New York Post, yang unik dari kelompok ini adalah mereka tidak hanya sulit meminta maaf, mereka juga sulit menerima pengampunan. Golongan zodiak ini sangat meyakini bahwa menerima ampunan sama dengan mengampuni suatu dosa.

Ide umumnya adalah, “Bu, ibu mungkin menyesal, tapi ternyata tidak.”

Karena Merkurius menguasai sektor komunikasi, berbagi, monolog, dan rasa bersalah saya, bacalah tanda matahari Anda, yang terbit bersama Merkurius.

Untuk bersenang-senang dan untuk pertumbuhan pribadi serta peningkatan hubungan, pelajari diri Anda sendiri dan buat daftar empat jenis alasan yang tidak berhasil.

Keindahan Taurus adalah betapa pasifnya mereka – tidak ada yang menggairahkan atau membuat mereka marah. Di negeri banteng ada kepercayaan diri yang tidak pernah berakhir.

Mereka tidak menyebut mereka idiot tanpa alasan, kawan.

Sebagai zodiak bumi, Taurus percaya bahwa meminta maaf sama saja dengan kalah atau mengakui kemenangan.

Pengampunan membutuhkan refleksi diri dan kerendahan hati pada tingkat tertentu, dan Leo tidak menyukai kerendahan hati. Kucing besar membawa banyak energi, Leo sering bertindak tanpa memikirkan dampak tindakannya terhadap orang lain.

Yang terburuk, Leo cenderung memiliki sikap sombong yang mencegah mereka melakukan kesalahan dan menolak meminta maaf.

Leo memandang pertobatan sebagai penghinaan terhadap harga diri mereka karena keyakinan dan tindakan mereka tidak sesuai dengan diri mereka sebenarnya. Jadi meminta mereka untuk memaafkan Anda sama seperti meminta mereka untuk merendahkan diri.

Dan jika Anda mencoba menjatuhkannya, mereka akan mengira Anda hanyalah orang yang membenci musuhnya.

Pemimpin dunia misteri dan manipulasi, Scorpio terampil dalam memanipulasi dan dapat memperbaiki kesalahan, mendorong orang yang dirugikan, melupakan kesalahannya, dan/atau menciptakan situasi di mana mereka membuat orang yang menyesal mengira mereka menggunakan tanda itu.

Ia kuat, brutal, menyebabkan kerusakan pada otak musuh, dan kekuatan Scorpio terus meningkat.

Cara terbaik untuk menari saat Anda menari mengikuti lagu-lagu ini adalah dengan menolak mempercayai wayang kulit yang mereka ciptakan – mereka tidak akan memaafkan atau menyerah, tetapi mereka akan menghormati Anda.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Aksi Owner Restoran Cium Ketiak Food Vlogger Korea Viral, Pelaku Minta Maaf usai Ramai Dihujat Netizen
Next post Paranormal Ini Ungkap Dante Ingin Sang Ibu Tamara Tyasmara Berkata Jujur