0 0
3 Tips Mengabadikan Momen Hari Raya Idul Fitri Ala Realme - PORTAL BERITA

3 Tips Mengabadikan Momen Hari Raya Idul Fitri Ala Realme

Read Time:1 Minute, 44 Second

warriorweeknow, Jakarta – Agar setiap momen Idul Fitri terekam dengan baik, diperlukan perangkat seperti smartphone yang memiliki fungsi kamera mumpuni.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Realme baru-baru ini meluncurkan HP Realme 12 5G yang memiliki kamera potret 3x zoom 108MP pertama di segmennya.

Realme 12 5G diklaim bisa diandalkan untuk mengabadikan setiap momen Ramadhan bagi generasi milenial dan Gen Z.

Berikut tips mengabadikan momen Idul Fitri dengan fitur kamera berbeda di Realme 12 5G.

1. Manfaatkan kamera potret beresolusi 108 MP dan zoom 3x

Realme 12 5G menghadirkan kamera potret pertama dengan 108 MP dan 3x zoom di segmennya yang mampu menghasilkan foto potret layaknya kamera profesional.

Dengan mode Potret Sinematik 3x, Anda dapat mencapai panjang fokus potret emas 72mm, menghasilkan foto realistis dan sinematik dengan efek bokeh alami, bahkan ketika diambil dari jarak jauh.

Untuk mengabadikan momen kebersamaan bersama keluarga dan kerabat, HP Realme 12 5G juga didukung fungsi mode potret grup yang mampu menghasilkan foto dengan efek bokeh meski subjeknya lebih dari satu orang.

Fitur ini juga dapat mendeteksi seluruh wajah dan memfokuskan gambar pada setiap individu dalam sekelompok foto.

 

Tak hanya di siang hari, momen seru pun biasanya terjadi di malam hari. Untuk memastikan setiap momen dapat diabadikan dengan baik, realme 12 5G memiliki fitur NightEye Engine untuk mengambil gambar dalam kondisi minim cahaya.

Dalam kondisi minim cahaya atau malam hari, Anda dapat memotret dalam format RAW, yang menjamin detail lebih baik di setiap foto.

Realme 12 5G, didukung algoritma ProLight ultra-sensitif, secara otomatis menerangi bayangan dan menyorot detail pada foto yang diambil.

Dengan menggabungkan pemrosesan gambar prosesor dan daya komputasi serta sintesis HDR dan pengurangan noise, realme 12 5G dapat diandalkan untuk menghasilkan foto jernih meski dalam kondisi minim cahaya.

 

Tidak perlu lagi banyak langkah untuk masuk ke menu kamera. Realme 12 5G memiliki tombol dinamis yang dapat membuka aplikasi kamera secara instan.

Bahkan saat layar mati, Anda dapat langsung menangkap objek dengan menekan tombol daya dua kali dengan cepat, memastikan pengoperasian yang lebih sederhana dan efisien.

Tombol dinamis juga dapat digunakan untuk membuka aplikasi lain atau melakukan berbagai fungsi di smartphone.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %