0 0
3 Legenda Tinju Inggris Paling Tersohor, Salah Satunya Kecanduan Seks dan Narkoba - PORTAL BERITA

3 Legenda Tinju Inggris Paling Tersohor, Salah Satunya Kecanduan Seks dan Narkoba

Read Time:1 Minute, 20 Second

Olahraga tinju di Inggris sudah ada sejak lama, penuh dengan juara-juara yang meninggalkan jejak yang tak terhapuskan dalam olahraga tersebut. Dari kelas berat hingga kelas berat ringan, Inggris telah melahirkan banyak petarung yang tidak hanya mendominasi ring tetapi juga merebut hati penggemarnya di seluruh dunia.

Berikut 3 petinju terkenal asal Inggris yang memiliki karier terbaiknya:

1. Tuan Henry Cooper

Sir Henry Cooper adalah nama yang tak terlupakan dalam sejarah tinju Inggris. Dikenal dengan hook kirinya yang mematikan, “Enry’s ‘Ammer,” Cooper adalah kekuatan yang harus diperhitungkan di divisi kelas berat.

Karirnya berlangsung lebih dari sepuluh tahun, selama waktu itu ia memegang pengaruh di Inggris Raya dan Bangsa-Bangsa Persemakmuran. Popularitas Cooper melampaui olahraga itu sendiri di Inggris, membuatnya menjadi satu-satunya petinju Inggris yang memenangkan gelar tersebut.

2. Tyson Kemarahan

Tyson Fury, manusia super yang dikenal sebagai “Raja Gipsi” adalah legenda modern. Sebagai juara kelas berat WBC, Fury telah menunjukkan kekuatan dan kemampuannya mencapai puncak permainan. Kemenangannya atas Wladimir Klitschko pada tahun 2015 merupakan sebuah mahakarya, dan kemenangan-kemenangan berikutnya mengukuhkan statusnya sebagai salah satu petarung terhebat sepanjang masa.

Namun, kemenangan itu juga membawanya ke Lembah Hitam. Tyson Fury, yang tiba-tiba menjadi terkenal dan dipenuhi kekayaan, mengalami depresi. Ia menjadi hampir gila karena penggunaan narkoba dan narkoba, serta seks, hingga SIM-nya dicabut.

3. Ricky Hatton

Perilaku agresif dan pukulan konstan Ricky Hatton membuatnya menjadi favorit para petinju Inggris. “The Hitman” memenangkan banyak kejuaraan dunia di divisi kelas welter ringan dan kelas welter, dan pertandingannya menjadi contoh yang bagus bagi publik Inggris. Warisan Hatton adalah semangat dan keuletan, kualitas yang sulit ia temukan di negara yang mencintai tinju.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %