0 0
150 Mobil Listrik Wuling Siap Antar Delegasi World Water Forum 2024 di Bali - PORTAL BERITA

150 Mobil Listrik Wuling Siap Antar Delegasi World Water Forum 2024 di Bali

Read Time:1 Minute, 59 Second

warriorweeknow, Jakarta – Wuling Motors menjadi salah satu mitra layanan mobilitas sebagai Automotive Partner pada ajang Konferensi Internasional World Water Forum ke-10 (mengangkat tema ‘Water for Common Supply’) pada 18-25 Mei 2024 di Pulau Thanksgiving, Bali.

Selama proyek tersebut, 150 kendaraan listrik Wuling akan dikerahkan. Totalnya mencakup 16 Air EV, 84 BinguoEV, dan 50 CloudEV.

Seluruh armada Wuling Cloud EV akan digunakan sebagai rangkaian kendaraan VIP para pejabat tinggi dan menteri negara yang menghadiri World Water Summit 2024.

Saat ini Wuling BinguoEV Premium Range dan Air ev Long Range digunakan untuk mendukung berkumpulnya perwakilan, organisasi, dan komite di seluruh dunia.

Dian Asmahani mengatakan “Melalui kemitraan ini, kami ingin berkontribusi secara signifikan terhadap upaya dunia dalam melindungi air sebagai sumber kesejahteraan saat ini dan di masa depan dengan mengusung tema ‘Water for All’ pada Water Summit of the World tahun ini,” kata Dian Asmahani. , Sales & Marketing Director Wuling Motors dari keterangan resminya, Jumat (17 Mei 2024).

Menghadirkan diri sebagai bagian dari agenda internasional dalam upaya konservasi air, kendaraan listrik Wuling Air ev dan BinguoEV tampil dengan logo burung Garuda, logo 10th World Water Forum dan World Water Council sebagai penyelenggara forum dunia ini. .

Di bawah ketiga logo tersebut terdapat tulisan ‘Shaping Clean Tomorrow’ yang mengekspresikan semangat Wuling dalam berkontribusi terhadap udara bersih di masa depan.

Mengingat jajaran kendaraan Wuling yang ramah lingkungan, berikut adalah visi sistem mesin yang akan membantu pengembangan platform air dunia untuk yang ke-10 kalinya.

Cloud EV akan digunakan sebagai rangkaian kendaraan VIP yang merupakan hatchback berukuran sedang dengan ruang berkendara yang luas dan lapang. Kenyamanan tersebut akan didukung dengan fitur berkendara yang modern dan jangkauan hingga 460 km dimungkinkan berkat dukungan baterai bersertifikasi LFP IP67.

BinguoEV hadir dengan eksterior dan interior yang tak lekang oleh waktu, menampilkan kabin luas yang dilengkapi dengan banyak ruang penyimpanan. Dengan banyaknya fitur untuk menunjang kenyamanan berkendara, BinguoEV akan mendukung pengalaman berkendara premium untuk perwakilan jarak 460 kilometer dengan sekali pengisian daya.

Air EV yang sebelumnya diperkenalkan pada KTT G20 memiliki bodi kecil yang mampu menempuh jarak hingga 300 kilometer dengan pengisian penuh. Kemudahan berkendara berkat ukuran bodinya yang ringkas memberikan fungsi yang berguna bagi para delegasi yang bepergian ke lokasi kerja World Water Forum 2024.

Pusat servis dan perawatan seluruh wilayah Jimbaran, Bali tersedia untuk menunjang operasional selama acara berlangsung. Layanan tersebut meliputi titik pengisian daya, tes harian lengkap untuk Layanan Wuling Mobile.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %